get app
inews
Aa Read Next : Lambang D, Dukungan dr Farabi dan Para Tokoh pada Kelanjutan Pembangunan Depok

Pria di Depok Diciduk Diduga Terlibat Jaringan Narkoba, Mobil dan Rumah Mewah Tak Luput dari Sorotan

Selasa, 25 Juni 2024 | 13:28 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

DEPOK, iNews Depok. id - Komplek Pelni, Kelurahan Bakti Jaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, digegerkan dengan penangkapan seorang pria berinisial NR pada Senin (24/6/2024) malam. NR, yang dikenal sebagai warga dengan gaya hidup mewah, diduga terlibat dalam jaringan narkoba.

Penangkapan NR dibenarkan oleh Baktian Djafar, ketua RT setempat. Menurut Baktian, sekitar 9 orang datang ke rumah NR pada pukul 19.00 WIB. Tak lama kemudian, NR dibawa pergi. Namun, Baktian tidak mengetahui apakah NR langsung dibawa ke kantor polisi atau tidak.

"Yang datang ada 9 orang, satu bawa mobil," kata Baktian, Selasa (25/6/2024).

Meskipun tidak mengetahui pekerjaan NR secara pasti, Baktian mengungkapkan bahwa NR memiliki dua mobil dan tinggal di rumah yang mewah.

Istri NR, DS, mengaku tidak mengetahui detail penangkapan suaminya. Namun, dia mendapat informasi bahwa penangkapan NR terkait dengan narkoba.

"Penggerebekannya bukan di sini. Jadi, suami saya NR, Intinya sih dimintai keterangan, hubungannya dengan itu (narkoba sabu)," ucap DS.

Kasus penangkapan NR ini masih dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian. Belum ada keterangan resmi terkait keterlibatan NR dalam jaringan narkoba.

 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut