get app
inews
Aa Read Next : Lambang D, Dukungan dr Farabi dan Para Tokoh pada Kelanjutan Pembangunan Depok

Aksi Maling Nekat: Toko Vape di Depok Dibobol Lewat Atap

Selasa, 25 Juni 2024 | 08:25 WIB
header img
Foto Instagram @depok24jam

JAKARTA, iNews Depok.id - Kriminalitas di Depok. Sebuah insiden pencurian menggemparkan warga Mampang, Pancoranmas, Depok, pada dini hari Minggu (23/06/2024). Toko Dalang Vapor menjadi sasaran aksi kriminal yang terekam jelas oleh kamera pengawas (CCTV).

Berdasarkan sumber dari akun instagram @depok24jam, melalui rekaman CCTV terlihat memasuki toko sekitar pukul 02.50 WIB dengan cara yang tidak biasa. Alih-alih membobol pintu atau jendela, si pencuri nekat memilih jalur yang lebih berisiko dengan menjebol atap toko.

Setelah berhasil masuk, pelaku dengan cepat mengambil sejumlah barang yang ada di dalam toko. Saat ini pemilik toko sudah melaporkan kejadian ini kepada Polsek Pancoranmas.

Kejadian ini menjadi peringatan bagi para pemilik usaha di sekitar wilayah tersebut untuk meningkatkan sistem keamanan toko mereka. Penggunaan CCTV terbukti sangat membantu dalam proses penyelidikan, namun diperlukan langkah-langkah preventif tambahan untuk mencegah kejadian serupa terulang di masa depan.

Sementara itu, masyarakat diimbau untuk tetap waspada dan segera melaporkan ke pihak berwajib jika melihat aktivitas mencurigakan di sekitar area perniagaan, terutama pada malam hari. Kerjasama antara warga dan aparat keamanan diharapkan dapat membantu menekan angka kriminalitas di wilayah Depok dan sekitarnya.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut