get app
inews
Aa Read Next : dr Ririn Silaturahmi ke Kampung Duren Pancoran Mas, Sebut Pentingnya Peran Wanita

Fahd dan Ranny Fahd Arafiq Turun Gunung Menangkan Imam-Ririn di Pilkada Depok 2024

Senin, 24 Juni 2024 | 17:10 WIB
header img
Fahd Arafiq dan Ranny Fahd Arafiq menyatakan akan turun gunung langsung memenangkan Imam-Ririn di Pilkada Depok 2024. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id - Fahd Arafiq dan Ranny Fahd Arafiq turun gunung untuk memenangkan pasangan Imam-Ririn untuk menjadi wali kota dan wakil wali kota Depok dalam Pilkada Depok 2024.

Fahd Arafiq adalah Ketua Bidang Ormas DPP Partai Golkar. Sedangkan Ranny Fahd Arafiq adalah anggota terpilih DPR RI 2024-2029 

Penegasan Fahd dan Ranny disampaikan di Depok hari ini, Senin (24/6/2024). 

Kesiapan Fahd dan Ranny ditunjukkan dengan keduanya mengenakan kaos bergambar Imam-Ririn dengan tagline: Bersama Imam & Ririn Bangun Depok Bareng-Bareng, Lanjutkan!

Dalam Pilkada Depok 2024, Golkar dan PKS berkoalisi mengusung Imam Budi Hartono dan dr Ririn Farabi Arafiq

Sebagai Ketua DPP Bidang Ormas, Fahd mengungkapkan sudah memerintahkan DPD Partai Golkar untuk turun memacu elektabilitas Imam-Ririn. 

"Saya sendiri juga akan turun gunung langsung untuk menaikkan elektabilitas Imam-Ririn," kata Fahd. 

Fahd menilai koalisi Golkar-PKS di Depok adalah koalisi yang tepat untuk memenangkan Pilkada Depok 2024. Ini karena mesin Golkar dan PKS Depok mampu berlari kencang seperti terlihat dari Pemilu Legislatif 2024.

"Golkar dan PKS menjadi 2 partai yang perolehan kursinya naik di Depok dalam Pileg 2024. Ini yang saya maksud koalisi yang tepat untuk memenangkan Pilkada Depok 2024 karena mesin partai, baik dan Golkar dan PKS terbukti bisa berlari kencang," kata Fahd optimis. 

Dalam Pileg 2024, Golkar meraih 7 kursi yang berarti bertambah 2 kursi di Pileg 2019. Demikian juga PKS meraih 13 kursi dari Pileg sebelumnya di Pileg 2019 sebanyak 12 kursi. 

Bukan hanya di kursi DPRD Depok, PKS dan Golkar juga sukses di DPRD Jawa Barat dan DPR RI untuk dapil Depok dalam Pileg 2024.

"Ini kekuatan besar bersatu, kita optimis kemenangan di Pileg akan berlanjut di Pilkada Depok 2024. Warga Depok percaya pada Golkar dan PKS," tandas Fahd. 

Sementara itu Ranny Fahd Arafiq mengungkapkan pengalamannya dalam meraih dukungan warga Depok di Pileg 2024 akan kembali diterapkan dalam mendukung Imam-Ririn. 

"Saya juga akan turun gunung langsung untuk mendukung Imam-Ririn," kata Ranny. 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut