get app
inews
Aa Read Next : Aplikasi Depok Single Window Diretas Hacker, Muncul Pesan Menohok Soal Korupsi!

Pencuri Nekat Bobol Atap Toko Dalang Vapor Depok, Barang Berharga Digasak!

Minggu, 23 Juni 2024 | 16:49 WIB
header img
Ilustrasi: Pixibay

DEPOK, iNews Depok. id - Aksi nekat seorang pencuri di sebuah toko Dalang Vapor, Mampang, Pancoran Mas, Depok, menggemparkan jagat media sosial. CCTV toko merekam detik-detik menegangkan saat pelaku melancarkan aksinya pada Minggu (23/6/2024) dini hari, sekitar pukul 02.50 WIB.

Rekaman CCTV yang viral di akun Instagram @depok24jam memperlihatkan detik-detik menegangkan saat pelaku memasuki toko dengan cara menjebol atap. Tanpa rasa takut, pelaku kemudian menggasak berbagai barang berharga yang ada di dalam toko.

"Pelaku berhasil masuk ke dalam toko dengan menjebol atap dan mengambil sebagian barang-barang yang ada di dalam toko," tulis @depok24jam dalam unggahannya.

Kejadian ini tentu saja membuat geram sang pemilik toko. Ia pun segera melaporkan kejadian ini ke Polsek Pancoran Mas untuk segera menangkap pelakunya.

"Pemilik toko sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Pancoranmas," tambah @depok24jam, menjelaskan keterangan korban.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti identitas dan keberadaan pelaku. Diimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati terhadap aksi kejahatan yang mengintai di sekitar.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut