get app
inews
Aa Read Next : Aplikasi Depok Single Window Diretas Hacker, Muncul Pesan Menohok Soal Korupsi!

Upaya Pencurian Motor di Cimanggis Digagalkan, Satu Pelaku Ditangkap

Minggu, 23 Juni 2024 | 08:35 WIB
header img
Foto Instagram resmi @infodepok_id

DEPOK, iNews Depok.id - Kriminalitas di Depok. Pencurian sepeda motor berhasil digagalkan di kawasan Mekarsari, Cimanggis, Depok pada Jumat malam (21/6).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 20:54 WIB, ketika 3 orang pelaku terlihat mencoba membobol sebuah motor menggunakan kunci T.

Berkat kewaspadaan warga setempat, aksi kriminal ini dapat dihentikan sebelum para pelaku berhasil membawa kabur kendaraan incaran mereka.

Menurut informasi yang beredar, ketiga pelaku terlihat mencurigakan saat beraksi di area pemukiman. Aksi tersebut dipergoki warga setelah pelaku mencoba membobol dengan kunci T.

Berkat tindakan cepat dan keberanian warga, satu dari tiga pelaku berhasil ditangkap di tempat kejadian. Sementara itu, dua rekannya yang lain berhasil melarikan diri saat menyadari aksi mereka telah terbongkar. Pelaku yang tertangkap kemudian diamankan oleh warga setempat.

Dalam upaya penegakan hukum, warga memutuskan untuk menggiring pelaku yang tertangkap menuju Pos Polisi Mekarsari agar dapat diproses lebih lanjut oleh pihak berwajib.

Kasus ini menjadi salah satu contoh pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. Kewaspadaan dan tindakan cepat warga Mekarsari telah berhasil menggagalkan aksi kriminal yang berpotensi merugikan banyak pihak. Sementara satu pelaku telah diamankan, pihak kepolisian masih terus melakukan pengejaran terhadap dua pelaku lainnya yang berhasil melarikan diri dari lokasi kejadian.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut