get app
inews
Aa Read Next : Mudahkan Penumpang, Kemenhub dan Pemkot Depok Sediakan Feeder Bus BTS ke Stasiun LRT Harjamukti

Transjakarta Tutup 2 Koridor dengan Tujuan Puri Beta

Selasa, 22 Februari 2022 | 18:14 WIB
header img
Suasana di halte busway Harmoni, Jakarta Pusat. Foto: Sindonews

JAKARTA, iNews.id - PT Transjakarta mulai Selasa (22/2/2022) ini menutup dua koridor, dan mengalihkan layanan dengan tujuan yang sama melalui koridor yang lain.

Dua koridor yang ditutup adalah Koridor 13A dengan rute Puri Beta-Blok M,  dan Koridor 13B dengan rute Puri Beta-Pancoran Barat.

Penumpang yang biasa menggunakan kedua koridor itu mulai hari ini dapat beralih ke Koridor 13C dengan rute Puri Beta-Dukuh Atas.

"Kepada para pelanggan dari kedua rute tersebut dapat menggunakan layanan TransJakarta rute 13C (Puri Beta-Dukuh Atas) yang telah dimodifikasi," kata PT Transjakarta melalui akun Instagram-nya,  @pt_transjakarta,  seperti dikutip Selasa (22/2/2022).

BUMD milik Pemprov DKI Jakarta itu tidak menjelaskan alasan penutupan kedua koridor tersebut, tetapi menjelaskan secara detil modifikasi rute Koridor 13C yang dimaksud, yakni:

Berangkat:
Puri Beta - Jl HOS Cokroaminoto - Jl Ciledug Raya - Jl Kebayoran Baru - Jl Kyai Maja - Jl Trunojoyo - Jl Wolter Monginsidi - Jl Kapten Tendean - Jl Gatot Subroto - Jl Jenderal Sudirman - Dukuh Atas.

Kembali:
Jl Jendral Sudirman (putar balik Bundaran HI) - Dukuh Atas - Jl Jendral Sudirman - Jl Gatot Subroto - (putar balik Pancoran) - Jl Kapten Tendean - Jl Wolter Monginsidi - Jl Trunojoyo - Jl Kyai Maja - Jl Kebayoran Baru - Jl Ciledug Raya - Jl HOS Cokroaminoto - Puri Beta.

Kebijakan ini dikeluhkan pengguna koridor 13A dan 13C.

"Yahh nyusahin dong, yang biasa turun di Tendean naik 13A jadi lama nunggu 13 polosan, mau gak mau turun di Tegal Parang. Berat naik turun tangganya," kata @ego_izm.

"Iya, jadi bingung karena biasa turun Tendean. Selalu naik 13A yang ke Blok M," sahut @gin_Miyasitha.

Editor : Rohman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut