get app
inews
Aa Read Next : Ini Perintah Ketua DPP Golkar: All Out Menangkan Imam-Ririn, Kader Balelo Dipecat

Depok Bukan Hanya Margonda, dr Ririn Farabi Arafiq Silaturahmi ke Ratujaya Cipayung

Jum'at, 21 Juni 2024 | 11:56 WIB
header img
dr Ririn Farabi Arafiq, cawalkot Depok saat silaturahim ke RT 07 RW 04 Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id - dr Ririn Farabi Arafiq, MKK calon wali kota Depok (Cawalkot) mengusung program pemerataan pembangunan. Menurut dr Ririn yang diusung Partai Golkar, Depok bukan hanya Margonda

Program pemerataan pembangunan disampaikan calon wali kota Depok perempuan pertama dari kalangan dokter tersebut saat silaturahim ke RT 07 RW 04 Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Jumat (21/6/2024). 

Seperti biasa, dr Ririn menggelar pengobatan gratis dan konsultasi kesehatan bagi warga. Dengan ramah, dr Ririn melayani warga yang antusias hadir menyambut aksi sosial calon wali kota Depok. 

Usai pengobatan gratis, dr Ririn menyampaikan program-programnya untuk pembangunan Kota Depok dan masyarakatnya. 

dr Ririn menanggapi keluhan masyarakat Kota Depok yang sering menyebut Depok bukan hanya Margonda. Ini karena masyarakat Depok gundah melihat pembangunan lebih fokus di Margonda, sedangkan wilayah lain kurang mendapat perhatian. 

"Pembangunan harus merata, semua warga dan wilayah Depok berhak merasakan pembangunan," kata dr Ririn. 

Untuk tahap awal, dr Ririn menyebut akan ada penambahan lampu penerangan di wilayah Kota Depok. Penerangan diperlukan terutama di titik titik tertentu yang rawan kecelakaan dan kejahatan begal.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut