get app
inews
Aa Read Next : Aplikasi Depok Single Window Diretas Hacker, Muncul Pesan Menohok Soal Korupsi!

Ketua DPD PAN Depok Sembelih 2 Sapi Kurban, Ada Sumbangan dari Calon Wali Kota!

Senin, 17 Juni 2024 | 12:19 WIB
header img
Ketua DPD PAN Kota Depok, Igun Sumarno, memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1445 H dengan berkurban dua ekor sapi untuk masyarakat di lingkungannya, Cilodong. (Foto: iNews Depok/Rivalino)

DEPOK, iNews Depok. id - Ketua DPD PAN Kota Depok, Igun Sumarno, memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1445 H dengan berkurban dua ekor sapi untuk masyarakat di lingkungannya di Cilodong.

"Tahun ini ada yang istimewa, yakni sumbangan satu sapi dari calon wali kota Depok, Bapak Supian Suri. Jadi total ada 2 ekor sapi," ujar Igun Sumarno di kediamannya, Cilodong, Senin (17/6/2024).

Lebih dari sekadar membantu kaum miskin, Igun meyakini bahwa berkurban merupakan ibadah yang diperuntukkan bagi semua kalangan. Ia prihatin dengan kenaikan harga daging sapi yang membuat banyak orang sulit menikmatinya.

"Bagi masyarakat kita, makan daging sapi adalah hal yang istimewa. Dengan harga mencapai Rp 150.000 per kilogram, banyak yang jarang menikmatinya," jelas Igun.

Melalui pembagian daging kurban ini, Igun berharap masyarakat, terutama di lingkungannya, dapat merasakan momen istimewa menyantap daging sapi di Hari Raya Idul Adha.

"Dengan berkurban, kita dapat berbagi kebahagiaan di Hari Raya Idul Adha ini," kata Igun.

Dua ekor sapi kurban yang disembelih Igun akan diolah menjadi sekitar 600 paket daging untuk dibagikan kepada masyarakat di sekitar Cilodong.

Igun berharap kepedulian terhadap sesama, terutama di momen Hari Raya Idul Adha, dapat terus terjaga dan semakin menguat di masyarakat.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut