get app
inews
Aa Read Next : Fahd Arafiq Turun Langsung Menangkan Koalisi Golkar PKS di Pilkada Depok 2024

dr Ririn Farabi Arafiq Cawalkot Depok Silaturahmi di RW 7 Bojong Pondok Terong

Minggu, 16 Juni 2024 | 12:18 WIB
header img
dr Ririn Farabi Arafiq, MKK calon wali kota Depok silaturahmi dan menggelar pengobatan gratis di RT 07 RW 7 Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id - dr Ririn Farabi Arafiq, MKK calon wali kota Depok silaturahmi dan menggelar pengobatan gratis di RT 07 RW 7 Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok. 

dr Ririn diusung Partai Golkar dalam Pilkada Depok 2024. Dalam pemilihan umum wali kota, Depok ini, Golkar berkoalisi dengan PKS. 

Silaturahmi dr Ririn berlangsung Sabtu, (15/6/2024). Dalam kesempatan ini, dr Ririn banyak mendengarkan curhat warga, sosialisasi gaya hidup sehat dan menggelar pengobatan gratis. 

Kehadiran calon wali kota Depok pertama dari kalangan dokter perempuan ini disambut antusias warga Bojong Pondok Terong. Ketua RW. 007 Lukman dan Ketua RT Asep datang langsung untuk menyambut silaturahmi dr Ririn. 

Sesuai keahliannya, dr Ririn menyampaikan sosialisasi pentingnya gaya hidup sehat. Menurut dr Ririn, pola hidup dan makanan sehat menjadi bagian penting untuk hidup sejahtera. 

"Mari kita jaga kesehatan dengan pola hidup dan makanan sehat. Kesehatan itu karunia Allah SWT yang harus dijaga," kata dr Ririn. 

Tak hanya sekadar berbicara, dr Ririn langsung mengadakan pengobatan gratis dan melayani konseling warga seputar kesehatan. 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut