get app
inews
Aa Read Next : Dandim Depok Ajak Warga Hadiri Perayaan HUT ke-79 TNI di Monas

3 Pelaku Tawuran Maut di Jalan Raya Sawangan Depok Ditangkap, Dua Diantaranya Bekas Siswa

Sabtu, 15 Juni 2024 | 06:20 WIB
header img
Ilustrasi: ist

DEPOK, iNews Depok. id - Aksi brutal tawuran di Jalan Raya Sawangan, Depok pada Kamis (13/6/2024) malam, yang merenggut nyawa seorang pelajar SMP bernama MIM (14), mendapat respons cepat dari pihak kepolisian. Tak perlu waktu lama, tiga pelaku yang terlibat dalam aksi keji tersebut berhasil diringkus.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana, mengungkapkan bahwa penangkapan pertama dilakukan pada Jumat (14/6/2024) dini hari, sekitar pukul 05.00 WIB. Tak berhenti di situ, dua pelaku lainnya menyusul diamankan pada siang harinya.

"Untuk barang buktinya ada pisau, ada kampak. Itu yang menjadi alat bagi si pelaku untuk melakukan penganiayaan yang berujung pada meninggal dunia si korban," kata Arya kepada wartawan di Mapolres Metro Depok, Jumat (14/6/2024) malam.

Lebih lanjut, Arya menjelaskan bahwa ketiga pelaku tersebut terdiri dari dua orang yang telah dikeluarkan dari sekolah dan satu orang yang masih berstatus pelajar. Ketiganya mengeroyok korban MIM yang tak berdaya.

"Pelaku ada tiga, dua sudah dikeluarkan dari sekolah dan satu masih berstatus pelajar. Ketiganya mengeroyok korban," tegas Arya.

Sebelumnya, aksi tawuran maut ini terekam dalam sebuah video yang beredar di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat sekelompok remaja tanggung terlibat aksi brutal dengan membawa senjata tajam di dekat Exit Tol, Jalan Raya Sawangan.

Kasus tragis ini menjadi pengingat keras akan maraknya aksi kekerasan di kalangan remaja. Diperlukan langkah tegas dan terpadu dari berbagai pihak terkait untuk mencegah terulangnya kejadian serupa dan menyelamatkan generasi muda dari bahaya tawuran.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut