get app
inews
Aa Read Next : Graha Perdana Indah Gelar Ground Breaking New Cluster Morizono di Sawangan Depok

NWP Property Dapat Pinjaman SLL Senilai 135 Juta Dolar AS yang Dipimpin CIMB Singapura

Rabu, 12 Juni 2024 | 20:34 WIB
header img
The Park Sawangan proyek prestisius NWP Property senilai 135 juta dolar AS pinjaman SSL yang dipimpin CIMB Singapura. Foto: Ist

Menurut Nikolaus Dharmawan, Chief Financial Officer di NWP, “Keberlanjutan telah menjadi tema dominan dalam beberapa tahun terakhir. Kesepakatan bersejarah ini adalah salah satu yang pertama untuk sektor real estate komersial di Indonesia. Kerangka kerja dan komitmen kami yang terkait dengan fasilitas ini menyoroti pentingnya praktik keberlanjutan yang kredibel dan terukur di sektor real estate. Kami berterima kasih kepada CIMB dan SGS atas kepercayaan dan dukungannya.”

Victor Lee, CEO CIMB Singapura, mengucapkan selamat kepada NWP dan menyatakan bahwa, “Sebagai bank utama dan koordinator keberlanjutan, CIMB Singapura dengan senang hati mendukung NWP dalam perjalanan keberlanjutannya. Ini menegaskan komitmen kami untuk menciptakan nilai bagi klien kami dengan solusi, praktik, dan proyek yang mendorong pembangunan berkelanjutan. Kami bangga menjadi bank pilihan bagi klien dan bisnis kami di ASEAN saat mereka mengambil langkah untuk beralih ke masa depan yang lebih berkelanjutan.”

Priyanka Mehta, Head of Sustainability & ESG Services di SGS Singapura, menekankan pentingnya inisiatif NWP dalam mendorong keberlanjutan di sektor real estate komersial dengan menyatakan, "SGS dengan senang hati mendukung NWP dalam fasilitas ini, yang menunjukkan bahwa pembiayaan berkelanjutan ini semakin meningkat di Asia Tenggara. Peran kami sebagai Penyedia Pendapat Pihak Kedua memastikan bahwa kerangka kerja keberlanjutan NWP adalah kuat dan sesuai dengan standar internasional, memberikan kepercayaan kepada CIMB dan pasar yang lebih luas."

NWP menjadi contoh untuk praktik bisnis berkelanjutan di Indonesia. Inisiasinya dalam mendapatkan Fasilitas SLL ini menunjukkan semakin pentingnya keberlanjutan dalam lanskap real estate, menandakan pergeseran ke arah praktik bisnis yang lebih bertanggung jawab dan tangguh di Indonesia dan sekitarnya. 

Kolaborasi bersejarah antara NWP, CIMB Singapura, dan SGS Singapura ini membuka jalan menuju masa depan yang lebih berkelanjutan di kawasan ini. 


 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut