get app
inews
Aa Read Next : Lurah Gandul Minta Kader Posyandu Terus Torehkan Prestasi

Terungkap! Kakek dan Paman di Depok Cabuli Banyak Bocah, Bukan Hanya Dua!

Selasa, 11 Juni 2024 | 09:15 WIB
header img
Ilustrasi pelecehan seksual pada anak. Foto: ist

DEPOK, iNews Depok. id - Terungkap fakta memilukan di balik kasus pencabulan yang menimpa dua kakak beradik di Tapos, Kota Depok. Ternyata, bukan hanya AA (9) dan TN (7) yang menjadi mangsa bejat sang kakek, IRN (58), dan paman, FJR (32). Dua bocah lain, ponakan II (ibu korban AA dan TN) sekaligus cucu IRN, juga tak luput dari nafsu bejat pelaku.

"Ada empat (korban pencabulan). Dua lagi masih ponakan saya, iya cucunya juga," kata II, saat ditemui di kediamannya di wilayah Tapos, Depok, dikutip Selasa (11/6/2024).

Kejahatan ini terbongkar setelah AA dan TN memberanikan diri menceritakannya kepada sang ibu. Mendengar pengakuan pilu anak-anaknya, II langsung murka dan melaporkan IRN dan FJR ke pihak berwajib.

Menurut II, aksi pencabulan ini terjadi di rumah nenek para korban di Tapos. Kepercayaan yang diberikan kepada sang kakek dan paman justru dibalas dengan perbuatan keji yang merenggut masa depan polos anak-anak.

Kasus ini telah ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Metro Depok. Kanit PPA, Iptu Nurhayati, membenarkan adanya laporan terkait dugaan pencabulan terhadap dua anak di bawah umur.

"Proses masih lidik," ujar Nurhayati.

 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut