get app
inews
Aa Read Next : Revisi UU Desa Resmi Disahkan, Ini Manfaat untuk Perangkat dan Pekerja Ekosistem Desa di Indonesia

Lebarkan Jangkauan, RamenYA! Kini Buka Cabang ke-91 di Depok Town Square

Sabtu, 01 Juni 2024 | 08:23 WIB
header img
RamenYA! kembali melebarkan sayapnya di Kota Depok dengan membuka cabang baru ke-91 di Depok Town Square. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id - Dengan tagline "Ramen Termurah dan Terenak," RamenYA! kembali melebarkan sayapnya di Kota Depok dengan membuka cabang baru ke-91 di Depok Town Square.

Pembukaan outlet di Depok Town Square ini merupakan cabang ke-6 di wilayah Depok, menjadikan RamenYA! sebagai kedai Ramen khas Jepang dengan cabang terbanyak di seluruh Indonesia.

RamenYA! telah berhasil menyesuaikan cita rasa ramen khas Jepang dengan selera lidah orang Indonesia, membuatnya selalu dinantikan oleh pelanggan di berbagai kota.

Pada 5 Juni mendatang, RamenYA! akan merayakan anniversary ke-6. Restoran ini juga telah mendapatkan sertifikasi halal dari Lembaga Pemeriksa Halal (LPH) pada tahun 2022, memberikan kenyamanan bagi konsumen Muslim dalam menikmati hidangan Ramen.

Saat mengunjungi outlet RamenYA!, pelanggan akan merasakan pengalaman menyantap ramen dengan nuansa Jepang yang khas, yang bisa dirasakan dari desain interiornya.

“RamenYA! sangat identik dengan khas Jepang. Oleh karena itu, kami tidak hanya memikirkan rasanya saja, tetapi juga bagaimana pengalaman mereka menyantap ramen seakan berada di Jepang,” ujar Chintya saat sesi Grand Opening RamenYA! Depok Town Square, Jumat (31/05/2024).

Berbagai pilihan menu ramen yang disediakan oleh RamenYA! antara lain Legendary Chicken Ramen, Karaage Ramen, Beef Ramen, Volcano Ramen, Chicken Miso Ramen, Dry Ramen, dan masih banyak lagi. Selain itu, tersedia pula pilihan mie keriting dan mie lurus yang bisa dipilih sesuai selera.

Untuk menu pendamping, RamenYA! menyediakan Grilled dan Fried Chicken Gyoza, Beef Croquette, Crispy Onion Rings, dan lainnya, dengan harga mulai dari 10 ribuan.

Sebagai bagian dari Grand Opening di Depok Town Square, Chintya mengumumkan bahwa RamenYA! akan memberikan promo BUY 1 GET 1 FREE Legendary Chicken Ramen untuk setiap pembelian ramen kuah variasi apapun. Promo terbatas ini berlaku mulai tanggal 3 hingga 6 Juni 2024.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut