get app
inews
Aa Read Next : Depok Cetak Sejarah, Sumbang 16 Emas untuk Hattrick Jabar di PON 2024!

Pasha Ungu Minta Zulhas Kembali Jadi Ketum PAN Periode Selanjutnya

Jum'at, 31 Mei 2024 | 18:12 WIB
header img
etua Umum Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu minta Zulkifli Hasan alias Zulhas kembali memimpin Partai Amanat Nasional (PAN) periode selanjutnya. Foto: Muhammad Reffi Sandi.

DEPOK, iNewsDepok.id - Ketua Umum Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu minta Zulkifli Hasan alias Zulhas kembali memimpin Partai Amanat Nasional (PAN) periode selanjutnya.

Hal ini disampaikannya saat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) 2024 yang resmi dibuka oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan alias Zulhas di Markas DPP BM PAN, Cinere, Depok pada Jumat (31/5/2024) siang. Adapun tema yang diangkat dalam Rapimnas yakni 'BM PAN Perkasa Tegak Lurus Bersama PAN'.

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, Rapimnas BM PAN 2024 secara resmi dibuka," kata Zulhas diakhir sambutannya.

Sementara itu, Ketua BM PAN Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu menyebut agenda Rapimnas yakni mendesak Zulhas kembali'menahkodai' DPP PAN pada periode selanjutnya.

"Rapimnas 2024 dimana seluruh pengurus seluruh Indonesia berkumpul di Markas DPP BM PAN dan tentu agenda yang kita bahas satu fokus dimana Ketum Zulhas kita desak, kita minta, kita mohon supaya berkenan kembali memimpin gerbong besar Partai Amanat Nasional ini di periode akan datang," ujar Pasha.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut