get app
inews
Aa Read Next : Hebat! Empat Orang Indonesia Ini Masuk Daftar 500 Orang Terkaya di Dunia 2022

Seperti Ini Mansion Mewah Jeff Bezos Senilai Rp1 Triliun di Hawaii Dilihat dari Google Maps

Minggu, 20 Februari 2022 | 16:42 WIB
header img
Rumah Jeff Bezos di Pulau Maui, Hawaii, dilihat dari Google Maps (Foto: Dok Dirt)

JAKARTA, iNews.id - Jeff Bezos pendiri Amazon memiliki banyak properti mewah. Terakhir ia membeli rumah yang harganya ditaksir Rp1 triliun di Pulau Maui, Kepulauan Hawaii.

Properti tersebut mempunyai lahan yang sangat luas, yang membentang hingga 14 hektar, dengan mansion mewah dan bangunan lainnya, seperti dilansir dari Dirt, Minggu (20/2/2022).

BACA JUGA:

Saat Kecil Dihina Miskin, Kini Bos Garudafood Punya Harta Rp14,2 Triliun

Properti milik orang terkaya kedua di dunia ini berada di kawasan terpencil dan terisolasi, yang dikelilingi oleh hutan dan ladang lava berbatu, dekat dengan Gunung Halaekala.

Maui disebut juga The Valley Isle, pulau terbesar kedua di Kepulauan Hawaii, memiliki pantai menakjubkan dan disebut sebagai pulau terbaik di Amerika Serikat selama lebih 20 tahun.

Sayangnya, Pemerintah setempat mengatakan, rumah Bezos terancam oleh kenaikan air laut dan sudah diberi peringatan akan ancaman banjir di berbagai area.

BACA JUGA:

Sebagai Aktor Reza Rahadian Miliki Harta Miliaran, Ini Sumbernya

"Banjir besar akan menjadikan 25.800 hektar tanah menjadi tidak bisa digunakan dan 6.500 struktur bangunnan diprediksi akan terdampak kenaikan air laut," kata pemerintah setempat dalam keterangan resminya.

Bezoz membeli tempat itu dari seorang pengusaha energi yang berbasis di Colorado, Amerika Serikat, Doug Schatz, yang awalnya mengakuisisi properti itu pada tahun 1996 dengan mitra bisnisnya.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut