get app
inews
Aa Read Next : PBNU Lantik Pengurus NU Depok 2024-2029: Diminta Jaga Agama, Negara, dan Umat

Hujan Deras dan Angin Kencang Mengamuk di Sawangan, Tenda dan Kursi Pasar Rakyat Berhamburan!

Senin, 27 Mei 2024 | 18:47 WIB
header img
Tangkapan layar video viral momen mencekam saat hujan deras disertai angin kencang menerjang wilayah Sawangan, Kota Depok. (Foto: @ sawangan info

DEPOK, iNews Depok. id - Viral sebuah video di media sosial yang menunjukkan momen mencekam saat hujan deras disertai angin kencang menerjang wilayah Sawangan, Kota Depok, Senin (27/5/2024) sore. Peristiwa ini mengakibatkan tenda dan kursi di Pasar Rakyat Sawangan berhamburan diterjang angin.

Menurut informasi dari akun Instagram @sawangan_info, kejadian ini terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Hujan deras dan angin kencang secara tiba-tiba menerjang kawasan pasar, membuat sejumlah pedagang panik berhamburan.

"Hujan disertai angin sore ini di Sawangan mengakibatkan tenda dan kursi bertebaran karena disapu angin kencang. Lokasi pasar rakyat Sawangan," tulis @sawangan_info dalam unggahannya.

Beruntungnya, hingga berita ini diturunkan, belum ada laporan mengenai korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, beberapa pedagang mengalami kerugian materiil akibat tenda dan kursi mereka yang rusak.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti penyebab dari kejadian ini. Pihak berwenang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Video viral ini pun mendapat banyak tanggapan dari netizen. Banyak yang mendoakan agar para pedagang yang terkena dampak diberi kesabaran dan kekuatan.

"Semoga diganti yang lebih banyak rezekinya pak," tulis akun @anty.alhusna.

"Yang sabar ya, semoga Allah ganti dengan yang lebih..Amin," timpal @ekarahmadani203023.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut