get app
inews
Aa Read Next : World Microbiome Day: Tingkatkan Kesadaran Pentingnya Kesehatan Pencernaan Anak untuk Masa Depan

Rayakan Hari Kesehatan Pencernaan Sedunia, Bebelac Digestive Week 2024 Digelar di Kota Kasablanka

Jum'at, 24 Mei 2024 | 23:56 WIB
header img
Bebelac Digestive Week 2024 digelar di Mall Kota Kasablanka Jakarta Selatan pada 24-26 Mei 2024. Foto: Ist

dr Ray menambahkan, “Kami berkomitmen untuk terus melakukan edukasi kepada ibu-ibu, salah satunya dengan mengundang experts agar dapat berbagi ilmu pada ibu-ibu mengenai kesehatan saluran pencernaan, seperti di kegiatan ini. Selain itu, kami juga berkomitmen untuk mengangkat publikasi riset terkini menjadi tool untuk mendampingi journey parenting ibu. Kami telah melakukan riset menggunakan AI (machine learning) yang dapat memonitor feses si Kecil dengan akurasi hingga lebih dari 95% . Temuan ini telah diakui di forum ilmiah internasional yang sangat prestisius di bidang saluran cerna dan nutrisi anak di Eropa seperti The European Society for Paediatric Gastroenterology Hepatology and Nutrition (ESPGHAN) dan telah dipublikasi di jurnal bergengsi The Journal of Pediatric Gastroenterology and Nutrition (JPGN). Ini menunjukkan komitmen kami tidak main-main dalam menyediakan yang terbaik untuk mendukung orangtua dalam parenting journey.”

Anissa Permatadietha Ardiellaputri, Marketing Manager Bebelac mengatakan, "Sebagai Ahli Pencernaan No.1, Bebelac tidak hanya berkomitmen untuk selalu memberikan nutrisi terbaik, tetapi juga berkomitment untuk terus mendukung ibu dengan berbagai pengetahuan dan tools untuk dukung "motherhood journey" terasa lebih menyenangkan dan "enjoyable".

Lebih lanjut Anissa menjelaskan, “Bebelac Tummyversity merupakan kegiatan edutainment terbesar yang dapat dikuti si Kecil dan Keluarga hebat untuk belajar tentang kesehatan pencernaan dan bagaimana pencernaan menjadi kunci utama kecerdasan, melalui berbagai permainan, workshops, dan sesi edukatif dengan expert. Bebelac Tummyversity akan hadir di 5 kota di Indonesia. Sedangkan Bebejourney merupakan inovasi terbaru Bebelac. Bebejourney adalah tool pertama di Indonesia berbasis AI untuk mendeteksi dan memonitor kesehatan pencernaan anak secara mudah di rumah dan kapan saja, hanya dengan foto feses melalui handphone.”


Tidak hanya melakukan permainan, tapi juga belajar pencernaan itu seperti apa. Foto: Novi

 

Ibu dari dua orang anak, Alsi Mega Marsha Tengker atau akrab disapa Caca Tengker dikenal sebagai adik dari artis Nagita Slavina mengungkapkan, “Sebagai seorang ibu, tentunya saya sangat memerhatikan pentingnya menjaga kesehatan pencernaan anak. Sebab, ketika pencernaan anakku terganggu, sering kali dia terlihat tidak fokus, sulit untuk berkonsentrasi, mood-nya juga jadi naik dan turun. Dengan dukungan dari Bebelac melalui nutrisi berkualitasnya dan seluruh tips serta kini ada tools yang sangat memudahkan motherhood journey-ku, membuat aku sebagai seorang ibu merasa lebih tenang dengan kesehatan dan tumbuh kembang anak-anakku.”

“Kami percaya bahwa pencernaan yang sehat merupakan kunci Anak Hebat, Oleh karena itu, kami akan terus berupaya mendukung dan mengingatkan para Ibu tentang pentingnya kesehatan pencernaan sebagai kunci kecerdasan anak. Kami berharap dengan inisiatif baru yang kami hadirkan ini dapat membantu meringankan perjalanan ibu dalam membesarkan Anak Hebat yang cerdas dan punya sosial emosional yang baik dengan memberikan dukungan nutrisi terbaik, pengalaman, tools, dan dukungan pengetahuan seputar kesehatan pencernaan,” tutup Anissa.

Yuk, bergabung dalam Bebelac Digestive Week 2024 untuk mencari tahu lebih banyak tentang kesehatan pencernaan anak dan mendapatkan tips-tips menarik untuk dukung tumbuh kembang optimal anak.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut