get app
inews
Aa Read Next : PBNU Lantik Pengurus NU Depok 2024-2029: Diminta Jaga Agama, Negara, dan Umat

Lansia Misterius Meninggal di Dalam Angkot Depok, Sempat Jatuh di Pangkuan Sopir

Jum'at, 24 Mei 2024 | 12:27 WIB
header img
Seorang pria lanjut usia (lansia) ditemukan meninggal dunia di dalam angkot di Sukmajaya, Kota Depok. (Foto: ist)

DEPOK, iNews Depok. id - Seorang pria lanjut usia (lansia) ditemukan meninggal dunia di dalam angkot di Sukmajaya, Kota Depok, Jumat (24/5/2024) dini hari. Kejadian ini sempat membuat geger para penumpang dan sopir angkot.

Lansia yang belum diketahui identitasnya itu naik angkot dari Jalan Dahlia, Pancoran Mas, menuju ke arah Depok Timur, Sukmajaya. Di tengah perjalanan, ia tiba-tiba terjatuh di kursi depan dan tidak sadarkan diri, tepat di pangkuan sopir bernama Irwan.

"Tiba-tiba di perjalanan orang ini jatuh di pangkuan saya, dalam kondisi sudah nggak sadarkan diri," ujar Irwan.

Kaget dengan kejadian ini, Irwan langsung meminta bantuan rekan sesama sopir angkot untuk mengevakuasi korban. Ia kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukmajaya.

"Langsung saya ke sebuah POM gas, kabarin rekan yang lain untuk meminta bantuan yang lainnya. Terus saya laporan ke Polsek Sukmajaya," ujarnya.

Irwan mengaku tidak mengenal lansia tersebut dan tidak mengetahui apakah ia sedang sakit atau tidak. "Duduk di depan, nggak tahu (kondisi sakit atau tidak), dia diam saja di setelah Bela Casa ini, Jembatan Panus, nggak sempat ngomong apa-apa dan nggak kenal," tuturnya.

Jenazah lansia tersebut kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat dengan ambulans. Polsek Sukmajaya saat ini tengah menangani kasus ini untuk mengungkap identitas lansia tersebut dan penyebab kematiannya.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut