get app
inews
Aa Read Next : Toni Kroos Yakin Timnas Jerman Akan Memenangkan Euro 2024

Van Dijk Ungkap Kesedihannya Setelah Klopp Tinggalkan Liverpool

Jum'at, 24 Mei 2024 | 11:25 WIB
header img
Foto: @virgilvandijk

JAKARTA, iNews Depok.id - Bek andalan Liverpool, Virgil van Dijk, mengungkapkan rasa sedihnya setelah Jurgen Klopp resmi mengundurkan diri sebagai pelatih The Reds pada akhir musim ini. Pemain asal Belanda itu mengaku sangat terpukul dengan keputusan Klopp meninggalkan Anfield.

"Terimakasih atas semua yang telah Anda lakukan untuk saya, keluarga saya & untuk klub sepak bola ini." ungkap Van Dijk dikutip dari instagram resminya.

Jurgen Klopp telah memutuskan untuk mengakhiri kepelatihan di Liverpool setelah musim 2023-2024 berakhir. Meskipun masih terikat kontrak selama dua tahun lagi dengan The Reds, pelatih asal Jerman itu memilih untuk mengambil jeda dari dunia sepak bola karena merasa kehabisan tenaga dan energi.

Jurgen Klopp resmi mengakhiri kisah indahnya bersama Liverpool dengan sebuah kemenangan manis. The Reds menekuk Wolverhampton Wanderers 2-0 di Anfield, Minggu (19/5/2024).

"Saya tidak bisa berkata apa-apa, ini hari yang sangat emosional. Liverpool adalah Liverpool, ini istimewa," ujar Van Dijk seusai pertandingan

Di mata pemain liverpool Klopp bukan hanya seorang manajer, tetapi juga seorang pemimpin sejati yang selalu memberi motivasi dan inspirasi kepada kami para pemain.

“Sulit untuk mengungkapkan apa yang Anda maksud bagi kami semua tetapi kami akan selamanya berterima kasih, perjalanan yang kami lalui bersama.” Dikutip dari istagram pribadinya.

Van Dijk menilai Klopp berhasil membawa Liverpool kembali ke jalur prestasi dengan meraih gelar-gelar bergengsi seperti Liga Primer Inggris dan Liga Champions. Kepemimpinan dan keahlian manajerial Klopp dianggap sebagai faktor utama dibalik kesuksesan The Reds.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut