get app
inews
Aa Read Next : Pemuda di Kelurahan Mekarjaya Juara Adujak dan Adupik Tingkat Kecamatan Sukmajaya

Makin Mulus Jalan Supian Suri ke Pilkada Depok 2024, Hadiri Rakorcab Gerindra

Kamis, 23 Mei 2024 | 14:50 WIB
header img
Supian Suri secara resmi menyerahkan kelengkapan persyaratan sebagai calon wali kota Depok ke DPC Partai Gerindra Depok. (Foto: iNews Depok/Rivalino)

DEPOK, iNews Depok. id - Langkah Supian Suri menuju Pilkada Depok 2024 makin mulus. Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Depok ini menghadiri Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) DPC Gerindra Depok di Wisma Kinasih Resort, Cimpaeun, Tapos, hari ini, Kamis (23/5/2024). 

Pantauan iNews Depok di lokasi, Supian Suri atau yang akrab disapa Bang SS tiba sekitar pukul 13.25 WIB dengan mengenakan kemeja berwarna biru disambut kader Gerindra Kota Depok.

Terlihat hadir Anggota Komisi X DPR RI Fraksi Gerindra, Nuroji, Ketua DPC Gerindra Depok, Pradi Supriatna, Sekertaris DPC Gerindra Depok, Hamzah, sejumlah anggota DPRD Kota Depok, hingga kader dan simpatisan.

"Setelah beberapa lama kita mendengar 'utrek-utrek' (Muter-Muter -red) Pak Supian Suri ingin mencalonkan menjadi Wali Kota Depok pada hari ini beliau memberikan perlengkapannya mendaftar di Partai Gerindra," kata Pradi.

Terlihat Supian Suri menyerahkan sebuah proposal pendaftaran yang berisi riwayat hidup dan visi misi yang nantinya akan dibahas dalam Rakorcab Gerindra Depok.

Pradi mengatakan bahwa secara kredibilitas hingga integritas sosok Bang SS tidak diragukan lagi untuk memimpin Kota Depok 2025-2030 mendatang.

"Secara internal kita sudah nggak ragukan ya kredibilitas, kompetensi, reputasi, integritas nggak kita ragukan. Namun secara mekanisme administratif yang harus dipenuhi oleh beliau. Hari ini beliau menyerahkan CV (riwayat hidup) termasuk visi-misi dalam membangun Kota Depok ke depan," ungkapnya

 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut