get app
inews
Aa Read Next : Lurah Gandul Minta Kader Posyandu Terus Torehkan Prestasi

Sebut-Sebut Politik, Supian Suri Siap Kolaborasi dengan HIPMI Jabar

Sabtu, 18 Mei 2024 | 19:56 WIB
header img
Sekda Kota Depok yang juga calon wali kota Depok Supian Suri (memukul gong) secara resmi membuka Silatda XVII HIPMI Jawa Barat di Hotel Margo City, Beji, Kota Depok, Sabtu (18/5/2024)

DEPOK, iNews Depok. id - Sekretaris Daerah Kota Depok, Supian Suri (SS), menyatakan kesiapannya untuk berkolaborasi dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Barat (Jabar) dalam memajukan Kota Depok. 

Hal ini disampaikannya seusai membuka acara silahturahmi daerah (Silatda) XVII BPD HIPMI Jawa Barat (Jabar) di Hotel Margo City, Depok, Sabtu (18/5/2024).

Supian Suri, yang juga merupakan calon Wali Kota Depok, meyakini bahwa HIPMI Jabar memiliki potensi besar untuk bersinergi dengan pemerintah dalam berbagai bidang, seperti pemberdayaan ekonomi masyarakat, pengembangan UMKM, dan penciptaan lapangan kerja.

"HIPMI ini bisa saya bilang sangat bermanfaat saat ini maupun akan datang. Beliau-beliau orang-orang yang sudah sangat siap, baik terjun di dunia perpolitikan maupun dunia usaha," ujar Supian Suri.

Ia juga mencontohkan banyaknya anggota HIPMI yang telah menjadi anggota dewan dan bahkan pemimpin di berbagai tingkatan.

"Jadi, kalau cerita hari ini, mereka boleh dibilang sudah bagian dari pemimpin-pemimpin nasional. Karena usianya masih muda-muda, masih sangat peluang jadi pemimpin ke depannya," tambahnya.

Supian Suri berharap HIPMI Jabar dapat terus maju dan berkembang, serta melahirkan lebih banyak lagi pemimpin handal untuk bangsa dan negara.

"Saya berharap organisasi ini akan terus maju, akan terus banyak anak-anak muda tergabung di dalam HIPMI. Dan sekali lagi ini modal membangun jaringan, membangun kebersamaan, dan modal juga mereka menempa diri untuk menjadi calon-calon pemimpin, baik pemimpin saat ini maupun masa yang akan datang," pungkasnya.

 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut