get app
inews
Aa Read Next : PBNU Lantik Pengurus NU Depok 2024-2029: Diminta Jaga Agama, Negara, dan Umat

HIPMI Depok Resmikan Sekretariat Baru di Detos, Siap Jadi Pusat Pemberdayaan Wirausaha Muda!

Jum'at, 17 Mei 2024 | 19:55 WIB
header img
BPC HIPMI Depok hari ini resmi meluncurkan sekretariat baru bertempat di Depok Town Square (Detos), Beji. (Foto: iNews Depok/Rivalino)

DEPOK, iNews Depok. id - Kabar gembira bagi para wirausaha muda di Kota Depok! Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Depok hari ini resmi meluncurkan sekretariat baru mereka yang strategis, bertempat di Depok Town Square (Detos). Peresmian ini menandakan semangat dan komitmen BPC HIPMI Depok untuk terus berkontribusi dalam memajukan perekonomian lokal, khususnya melalui pemberdayaan wirausaha muda.

Acara peresmian yang meriah ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Sekjen Hipmi Jawa Barat, Reza Mansyur, para pengurus BPC Hipmi Depok, dan para tamu undangan lainnya. Dalam kesempatannya, Ketua BPC HIPMI Depok, Herik Yosiswardinata, menyampaikan optimismenya bahwa sekretariat baru ini akan menjadi pusat kegiatan dan pengembangan bagi para wirausaha muda di Kota Depok.

"Lebih dari sekadar kantor, kami ingin menjadikan sekretariat ini sebagai rumah bagi para wirausaha muda, tempat mereka dapat berkumpul, bertukar ide, saling menguatkan, dan mengembangkan diri," ujar Herik kepada iNews Depok, Jumat (17/5/2024).

Visi ambisius ini sejalan dengan apresiasi yang disampaikan oleh Sekjen Hipmi Jawa Barat, Reza Mansyur. Beliau melihat langkah BPC HIPMI Depok ini sebagai bukti nyata komitmen mereka untuk memajukan organisasi dan berkontribusi bagi kemajuan ekonomi Kota Depok.

"Saya yakin BPC HIPMI Depok akan terus berkarya dan melahirkan wirausaha-wirausaha muda yang sukses, dan Hipmi Jawa Barat akan selalu siap mendukung mereka dalam menjalankan program-programnya," kata Reza penuh keyakinan.

Lebih menarik lagi, peresmian sekretariat ini bertepatan dengan penyelenggaraan Silaturahim Daerah (Silatda) Hipmi Jawa Barat yang akan digelar di Hotel Margo City, Depok pada Sabtu 18 Mei 2024.

Dengan peresmian ini, BPC HIPMI Depok siap menjadi lokomotif kemajuan ekonomi Kota Depok, mengantarkan para wirausaha muda melangkah maju dan mewujudkan mimpi mereka.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut