get app
inews
Aa Read Next : Video: Seperti Bukan di Depok, Asrinya Jalan Masuk Menuju SMAN 5 Depok

Pemkot Depok Siap Menanggung Seluruh Biaya Perawatan Korban Kecelakaan Bus

Selasa, 14 Mei 2024 | 06:04 WIB
header img
Muhammad Idris. Foto: @idrisashomad

DEPOK, iNews Depok.id - Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyebut Pemerintah Kota Depok siap menanggung seluruh biaya perawatan korban kecelakaan tragis yang melibatkan bus yang mengangkut siswa SMK Lingga Kencana.

Dalam pernyataannya, Wali Kota Mohammad Idris menyampaikan bahwa Pemkot Depok akan menanggung seluruh biaya perawatan korban kecelakaan bus siswa SMK Lingga Kencana.

"Pemkot Depok akan menanggung seluruh biaya perawatan korban kecelakaan bus siswa SMK Lingga Kencana, termasuk korban meninggal dunia," kata Idris.

Wali Kota tersebut juga menyampaikan bahwa seluruh biaya akan menggunakan Anggaran Pendaptan dan Belanja Daerah (APBD). Hal ini bertujuan untuk meringankan beban keluarga korban.

“Seluruh biaya menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), sudah kami siapkan untuk kejadian yang tidak terduga seperti ini, kami akan berikan santunan juga kepada ahli waris,” ungkapnya.

Idris juga menjelaskan korban meninggal dunia (MD) sudah ada identifikasi dan satu belum teridentifikasi datanya di Pukersmas Subang.

"Untuk warga Depok korban MD ada 10 jenazah yang sudah ada identifikasi, 1 masih tercecer datanya di Puskesmas Subang, ada empat korban luka berat yang sudah dilakukan operasi di RSUD Subang," tutup Idris.

          

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut