get app
inews
Aa Read Next : Dandim Depok Ajak Warga Hadiri Perayaan HUT ke-79 TNI di Monas

Rumah Sakit Citra A Rafiq Bantu Korban Kecelakaan Maut Bus SMK Lingga Kencana

Minggu, 12 Mei 2024 | 07:25 WIB
header img
dr. Ririn Farabi A Rafiq menyampaikan duka cita yang mendalam atas kecelakaan maut bus yang membawa rombongan wisata SMK Lingga Kencana, Depok. (Foto: iNews Depok/ist)

DEPOK, iNews Depok. id - Rumah Sakit Citra A Rafiq Group turut berduka cita atas kecelakaan maut bus yang membawa rombongan wisata SMK Lingga Kencana, Depok. 

Kecelakaan terjadi Sabtu malam (11/5/2024) saat bus yang membawa rombongan SMK Lingga Kencana Depok mengalami rem blong di jalan menurun di Ciater, Subang. Bus terguling, sebanyak 9 siswa meninggal dan 20 lainnya luka-luka. 

"Atas nama Dewan Penasehat Rumah Sakit Citra A Rafiq Group, kami menyampaikan duka cita yang mendalam atas kejadian ini," kata dr. Ririn Farabi A Rafiq, dalam keterangannya kepada iNews Depok, Minggu (12/5/2024).

Sebagai bentuk kepedulian, RS Citra A Rafiq Group menyiapkan mobil ambulans untuk menjemput korban-korban yang mengalami luka agar mendapatkan penanganan medis di rumah sakit mereka yang memiliki 2 cabang di Kota Depok.

"Bantuan ini kami berikan tentunya dengan seizin pihak keluarga," jelas dr. Ririn.

dr. Ririn juga mendoakan agar para korban yang meninggal dunia diterima amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

"Untuk korban-korban yang sedang mengalami luka, semoga diberikan kesembuhan oleh Allah SWT dan dapat beraktivitas kembali," tambahnya.

RS Citra A Rafiq Group, dr. Ririn berkomitmen untuk membantu para korban dengan pelayanan terbaik yang mereka miliki.

 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut