get app
inews
Aa Read Next : Orang Tua Mahesya Putra : Terimakasih untuk Bantuannya, Tapi Tidak Bisa Mengembalikan Anak Saya Lagi

Dentista Bocah Jenius Dijuluki Ratu Matematika, Dapat Beasiswa ke Jepang dan Juara Internasional

Rabu, 08 Mei 2024 | 09:01 WIB
header img
Pelajar Dentista Queena Arfiyanti Putri yang Dapat Beasiswa ke Jepang. Foto tangkap layar

JAKARTA, iNewsDepok.id - Dentista Queena Arfiyanti Putri, seorang siswi kelas 8 SMPN 1 Kota Madiun, mendapat kesempatan langka untuk mengunjungi Jepang tanpa biaya.

Bagaimana perjalanan istimewa ini bisa terjadi? Dentista telah mencapai prestasi luar biasa dalam berbagai kompetisi, bahkan di tingkat internasional. Prestasinya yang gemilang membuka pintu untuk mendapatkan beasiswa yang langka ini.

Meskipun keberangkatannya masih beberapa minggu lagi, Dentista sudah sibuk menyiapkan segala sesuatunya. Mulai dari mendapatkan paspor dan visa hingga menyiapkan bakat dan kemampuannya untuk ditampilkan di Jepang. Baginya, ini adalah pengalaman pertamanya tinggal di luar negeri tanpa didampingi orang tua.

Tidak hanya itu, selama di Jepang, Dentista akan tinggal bersama keluarga angkat yang ditunjuk oleh panitia beasiswa. Ini akan memberinya kesempatan langka untuk benar-benar merasakan kehidupan sehari-hari dan budaya Jepang.

Dia tidak hanya akan menjadi wisatawan, tetapi juga bagian dari masyarakat lokal. Dentista tidak sabar untuk menjelajahi berbagai tempat menarik dan mengalami kegiatan di sekolah Jepang.

"Katanya nanti ada kunjungan ke beberapa tempat. Ada kunjungan ke tempat-tempat wisata budaya serta mengalami kegiatan di sekolah," jelas Dentista.

Selain itu, selama perjalanannya yang edukatif dan wisatanya, Dentista akan berkesempatan untuk mengunjungi berbagai tempat menarik, termasuk pusat industri pertanian dan situs bersejarah.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut