get app
inews
Aa Read Next : 440 Koper Calon Jemaah Haji Kota Depok Mulai Dikirim ke Embarkasi Kota Bekasi

SMPN 3 Depok Segera Miliki Gedung Baru Megah 3 Lantai!

Senin, 06 Mei 2024 | 06:46 WIB
header img
SMPN 3 Depok segera memiliki gedung baru megah 3 lantai. (Foto: ist)

DEPOK, iNews Depok. id - Kabar gembira bagi civitas SMP Negeri 3 Depok! Sekolah ini akan segera memiliki gedung baru megah dengan 3 lantai. Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Sekolah SMPN 3 Depok, Ety Kuswandarini, dalam sebuah acara di wilayah Sukamaju, Cilodong, Depok, pada Minggu (5/5/2024).

Pembangunan gedung baru ini merupakan bagian dari komitmen Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan. Ety menjelaskan, gedung baru ini akan didirikan di atas lahan seluas 9.983 meter persegi, yang sebelumnya merupakan satu kesatuan dengan SMP Negeri 33 Depok.

“Lahan ini dipecah menjadi dua untuk menampung dua sekolah, yaitu SMPN 3 Depok dan SMPN 33 Depok,” ujar Ety.

Ety menuturkan, pembangunan gedung baru ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan yang lebih bagi para siswa. Gedung ini juga akan dilengkapi berbagai fasilitas modern yang menunjang proses belajar mengajar.

“Dengan gedung baru ini, kami harap SMPN 3 Depok dapat menjadi sekolah yang lebih maju dan berkualitas,” tutur Ety penuh semangat.

Pembangunan gedung baru SMPN 3 Depok dijadwalkan dimulai pada tahun 2025. Ety mengajak seluruh pihak untuk mendukung kelancaran proses pembangunan ini.

“Kami mohon doa dan dukungan dari semua pihak agar pembangunan gedung baru ini dapat berjalan lancar dan segera dapat dimanfaatkan oleh para siswa,” ungkap Ety.

 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut