get app
inews
Aa Read Next : Buntut Tragedi Kecelakaan Bus di Ciater, Imam Budi Hartono : Akan Dilakukan Evaluasi Besar Besaran

Hamzah Resmi Pimpin Ikatan Alumni SMPN 3 Depok Periode 2024-2029

Senin, 06 Mei 2024 | 03:15 WIB
header img
Pengukuhan IKA SMP Negeri 3 Depok periode 2024-2029 di Kemuning Resto, Cilodong, Depok. (Foto: iNews Depok/Rivalino)

DEPOK, iNews Depok. id - Hamzah, alumni angkatan 1996, resmi dikukuhkan sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) SMP Negeri 3 Depok periode 2024-2029. Pengukuhan ini dilakukan dalam acara reuni dan halal bihalal akbar yang dihadiri oleh para alumni dari angkatan 1983 hingga 1998. Acara tersebut digelar di Kemuning Resto, Sukamaju, Cilodong, Depok, Minggu (5/5/2024).

Hamzah terpilih melalui proses penjaringan dan pencalonan yang cermat, dengan pertimbangan visi, misi, dan program kerjanya yang dinilai sejalan dengan tujuan organisasi alumni. Di bawah kepemimpinannya, IKA SMP Negeri 3 Depok, atau yang dikenal sebagai IKa Bento, diharapkan dapat mencapai kemajuan yang lebih pesat.

Panitia Reuni, yang juga Sekretaris Umum IKA SMP Negeri 3 Depok, Ghani, meyakini Hamzah adalah sosok yang tepat untuk memimpin alumni. "Kami punya harapan besar, alumni di SMP Negeri 3 Depok ini bisa lebih maju lagi ke depan," kata Ghani.

Kepala Sekolah SMPN 3 Depok, Ety Kuswandarini, menyambut baik terpilihnya Hamzah dan antusias dengan program-program yang akan dijalankan oleh kepengurusan alumni baru. Ia yakin kolaborasi antara alumni dan sekolah dapat menyelesaikan berbagai permasalahan dan membawa kemajuan bagi SMP Negeri 3 Depok.

Salah satu program unggulan yang akan dijalankan adalah "Alumniku Inspirasiku", di mana para alumni akan berbagi ilmu dan pengalaman dengan para siswa, memotivasi mereka untuk meraih cita-cita.

"Semoga dengan pengukuhan kepengurusan yang baru ini, semakin solid, lebih bisa berkontribusi dan bersinergi dengan pihak sekolah. Dan saya yakin ini lebih menguatkan kembali kekeluargaan, kekompakan alumni SMP Negeri 3 Depok," ungkap Ety.

Hamzah menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia berkomitmen untuk membawa IKA SMPN 3 Depok ke arah yang lebih solid dan berkontribusi secara aktif bagi kemajuan sekolah.

Pemilihan Hamzah sebagai ketua alumni menandakan babak baru bagi SMPN 3 Depok. Sinergi yang kuat antara alumni dan sekolah diharapkan dapat menjadi motor penggerak kemajuan dan melahirkan generasi penerus yang gemilang.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut