get app
inews
Aa Read Next : 440 Koper Calon Jemaah Haji Kota Depok Mulai Dikirim ke Embarkasi Kota Bekasi

Geger! Perempuan Ditemukan Tewas di Kontrakan Depok, Penyebab Kematian Masih Misteri

Kamis, 02 Mei 2024 | 16:43 WIB
header img
Ilustrasi: Pixibay

DEPOK, iNews Depok.id - Seorang perempuan berinisial EM (44 tahun) ditemukan tak bernyawa di kontrakannya di Jalan Bungsam, Gang Assalam, RT 003 RW 003, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Kamis (2/3/2024) pagi.

Menurut keterangan Nur Milah, pemilik kontrakan, kecurigaan muncul saat ia melihat banyak lalat berkerumun di sekitar kontrakan korban. Nur Milah kemudian meminta bantuan Rusli Ansorulloh, seorang warga sekitar, untuk memeriksa ke dalam kontrakan.

"Awalnya kami kira dia lagi tidur, tapi pas dipanggil enggak bangun-bangun. Terus kani cium bau busuk, pas dibuka pintu kamar mandinya, ternyata dia sudah meninggal," kata Rusli.

Rusli dan Nur Milah kemudian menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat. Saat tim Inafis Polres Metro Depok tiba di lokasi, mereka menemukan korban tergeletak di kamar mandi dalam keadaan terlentang dengan cairan keluar dari kepalanya.

Berdasarkan hasil olah TKP Inafis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia akibat terjatuh di kamar mandi.

Polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti dari TKP, termasuk dua buah ponsel, obat-obatan, dan vitamin. Pihak keluarga korban juga telah dihubungi untuk menginformasikan peristiwa tersebut.

 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut