get app
inews
Aa Read Next : Komitmen Bantu UMKM Naik Level, OCBC Buka Ruang Kreasi untuk Fasilitas Kreativitas Marketing Digital

PT Mitratani Dua Tujuh Berkolaborasi dengan UD WND untuk Mendorong UMKM di Kabupaten Jember

Kamis, 25 April 2024 | 19:54 WIB
header img
Kerjasama kemitraan ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama antara PT Mitratani Dua Tujuh dengan UD WND. (Foto PT Mitratani Dua tujuh)

JEMBER, iNewsDepok.id - PT Mitratani Dua Tujuh berkolaborasi dengan UD WND untuk Mendorong UMKM di Kabupaten Jember.

Ya, PT Mitratani Dua Tujuh menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya UMKM di Kabupaten Jember, dengan menjalin kerjasama dengan UD WND Food sebagai mitra binaan UMKM.

UD WND Food, sebuah UMKM yang bergerak di bidang makanan ringan dan berlokasi di Kebonsari, Kabupaten Jember, kini menjadi mitra binaan PT Mitratani Dua Tujuh.

Kolaborasi ini bertujuan untuk mengembangkan produksi makanan ringan berbasis produk sayuran turunan dari PT Mitratani Dua Tujuh.

Harapannya, UD WND Food dapat berkembang lebih pesat dengan adanya jaminan pasokan bahan baku seperti edamame, okra, Sweet Potato, dan lainnya, serta peluang pemasaran hingga tingkat nasional dan potensi ekspor di masa depan.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerjasama oleh Direktur PT Mitratani Dua Tujuh, Tumbas Ginting, didampingi Sihur Antoni selaku SEVP Business Support, dan Siti Muayadah, pemilik UD WND Food, pada Rabu, (24/04/2024) di Kantor PT Mitratani Dua Tujuh.

Tim manajemen PT Mitratani Dua Tujuh juga mengunjungi UD WND Food untuk melihat proses produksi secara langsung.

Siti Muayadah, pemilik UD WND Food, mengucapkan terima kasih atas kesempatan bermitra dengan PT Mitratani Dua Tujuh dan berharap kerjasama ini dapat membantu bisnisnya berkembang, meningkatkan kapasitas produksi, dan menciptakan lapangan kerja.

Tumbas Ginting, Direktur PT Mitratani Dua Tujuh, menyatakan bahwa perusahaannya memiliki kewajiban untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Jember.

Sihur Antoni, SEVP Business Support PT Mitratani Dua Tujuh, juga menekankan pentingnya pengembangan UMKM sebagai pusat ekonomi rakyat dan berharap PT Mitratani Dua Tujuh dapat membantu UMKM binaan untuk memberikan nilai tambah dari produk turunan perusahaan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan plakat sebagai simbol UMKM Binaan PT Mitratani Dua Tujuh oleh Direktur, disertai dengan penyerahan produk hasil produksi UMKM kepada Sihur Antoni sebagai bentuk simbolis kerjasama antar pihak.

Sihur Antoni berharap PT Mitratani Dua Tujuh dapat berkolaborasi dengan lebih banyak UMKM di Kabupaten Jember.
 

 

Editor : M. Syaiful Amri

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut