get app
inews
Aa Read Next : Kisah Sukses Dushishoes, Brand Sepatu Lokal Asal Bogor Pesanan Naik 16 Kali Lipat Karena Shopee Live

Cerita Penyanyi Vidi Aldiano Belanja Online Baju H-2 Lebaran, Datang Tepat Waktukah?

Kamis, 25 April 2024 | 18:47 WIB
header img
Penyanyi Vidi Aldiano dan Monica Vionna, Director of Marketing Growth Shopee Indonesia. Foto: Novi

Pengalaman belanja nyaman dan menyenangkan bersama Shopee Garansi Tepat Waktu seperti Vidi Aldiano! Caranya gampang dan bisa kamu wujudkan dalam 3 langkah mudah, yaitu:

1. “Salam Kenal dengan tanggal Garansi Tiba, cek dulu tanggal nya sebelum kamu membuat pesanan”

Pengguna dapat mengecek perkiraan tanggal Garansi Tiba melalui laman produk. Klik pada bagian ‘Lihat rincian pengiriman’, untuk mengecek deskripsi mengenai Garansi Tiba untuk tiap opsi pengiriman, baik itu untuk pengiriman Hemat, Reguler, maupun Instant. Perkiraan tanggal Garansi Tiba juga bisa dicek di laman Checkout, sebelum pengguna melakukan pemesanan, sehingga pengguna dapat menyesuaikan opsi pengiriman dengan tanggal tertera yang diinginkan.

2. “Jangan sampai dapat Status Palsu! Pantau terus status pengiriman secara berkala di laman Rincian Pesanan”

Cek status pesanan dan estimasi waktu tiba secara berkala melalui aplikasi Shopee. Pada laman Rincian Pesanan, pengguna juga dapat melihat tanggal Garansi Tiba dan memastikan barang sampai tepat waktu.

3. “Kalau pesanan telat, gak perlu khawatir! Langsung bisa klaim voucher gratis, Definisi Bahagia”

Jika tanggal Garansi Tiba yang tertera sudah lewat dan pesanan belum tiba, pengguna dapat mengklaim voucher Garansi Tepat Waktu yang diberikan oleh Shopee yaitu voucher Diskon 10RB. Untuk klaim voucher dapat dilakukan melalui laman Rincian Pesanan, dimana akan muncul tombol ‘Klaim’ yang bisa di klik ketika pesanan mengalami keterlambatan lebih dari tanggal Garansi Tiba. Pastikan bahwa voucher ini sudah diklaim sebelum pesanan berstatus "Pesanan Selesai", atau sebelum klik tombol selesai maupun status terganti otomatis oleh sistem. Voucher ini berlaku selama 7 hari setelah diklaim dan dapat digunakan untuk pembelanjaan berikutnya.

“Tentunya aku merasa sangat bangga karena dipercaya menjadi bagian dari peluncuran salah satu program terbaru Shopee yaitu Garansi Tepat Waktu. Sebagai seorang public figure, aku selalu merasa punya tanggung jawab kepada masyarakat luas untuk mendukung hal-hal yang positif, dan menurutku program Garansi Tepat Waktu ini sangat menguntungkan untuk masyarakat luas, khususnya yang rutin berbelanja online. Kerja sama dengan Shopee untuk TVC Garansi Tepat Waktu juga sangat berkesan! Mulai dari mempelajari lebih dalam tentang mekanisme dan keuntungan yang ditawarkan program ini hingga proses syuting yang sangat menyenangkan. Aku berharap, TVC yang sudah kami buat bisa menyebarkan awareness mengenai program terbaru Shopee yang sangat bagus dan bermanfaat,” ucap Vidi.

Menambah keuntungan pengguna dalam berbelanja dan beraktivitas kembali ke aktivitas semula setelah kegiatan bulan suci dan masa libur lebaran, Shopee juga kembali menghadirkan kampanye 5.5 Voucher Kaget yang akan berlangsung hingga 5 Mei 2024 mendatang. Akan ada beragam penawaran menarik yang dapat pengguna temukan dan manfaatkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan esensial setelah berlibur, antara lain:

Voucher Kaget 5M: Dapatkan voucher spesial diskon s/d 1JT setiap hari sepanjang kampanye, 2X Sehari pada jam 12:00 & 18:00 WIB yang hanya bisa dipakai dalam 5 menit.

Gratis Ongkir RP0: Nikmati promo gratis ongkir tanpa minimal belanja sepanjang kampanye.

Flash Sale 5RB: Pengguna berkesempatan mendapatkan koleksi produk pilihan hanya dengan harga lima ribu rupiah sepanjang kampanye.

“Garansi Tepat Waktu juga menjadi bagian dari rangkaian kampanye Shopee 5.5 sehingga dapat menjadi momen yang tepat bagi masyarakat Indonesia saat memenuhi berbagai kebutuhan untuk kembali menjalankan rutinitasnya dengan jaminan pesanan sampai sesuai jadwal. Selain menikmati ragam promo menarik, berbagai fitur dan kemudahan yang Shopee tawarkan ini diharapkan dapat menjadikan Shopee sebagai destinasi utama belanja online masyarakat yang aman dan terpercaya,” tutup Monica.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut