get app
inews
Aa Read Next : Ini Upaya Pemkot Depok Atasi Banjir di Kecamatan Cipayung dan Sawangan

Warga di Lokus P2WKSS RW 10 Kelurahan Cilangkap Diajak untuk Mengikuti Program Pembinaan Masyarakat

Rabu, 24 April 2024 | 16:57 WIB
header img
Kepala DP3AP2KB Kota Depok, Nessi Annisa Handari, Foto : ist.

DEPOK, iNews Depok.id - Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Depok, mendorong masyarakat di lokasi khusus (lokus) program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) RW 10, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, untuk mengikuti berbagai program pemberdayaan dengan baik. 

Kepala DP3AP2KB Kota Depok, Nessi Annisa Handari mengatakan, program pemberdayaan dan penbinaan masyarakat ini sudah diadakan sejak Maret hingga Oktober 2024. 

Program ini juga akan memberi banyak manfaat yang bisa didapat untuk meningkatkan kemampuan dan kesejahteraan keluarga.

"Kami mengajak kepada seluruh masyarakat bahwa semua kegiatan yang dilakukan oleh Pemkot Depok khususnya pelatihan dan pemberdayaan mudah-mudahan bisa diikuti dengan baik," katanya.

Dia mengatakan, selain diberikan pelatihan, pihaknya juga akan menyiapkan sejumlah kegiatan untuk terus mendukung masyarakat sampai program P2WKSS ini selesai.

Seperti dalam aspek pemasaran dan kegiatan pengembangan yang lainnya sebagai media untuk menjual produk yang dimiliki. 

Sehingga, seluruh kegiatan yang ada tidak hanya selesai pada kegiatan saja, namun bisa terus berkelanjutan ketika program P2WKSS sudah selesai dan keahliannya bisa digunakan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

"Karena kita ingin kegiatan in tidak berhenti pada saat pelatihan selesai tapi bagaimana kemudian kita berupaya agar keahlian yang didapatkan bisa bermanfaat dan berkelanjutan," tutupnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut