get app
inews
Aa Read Next : Ini Upaya Pemkot Depok Atasi Banjir di Kecamatan Cipayung dan Sawangan

Tabung Gas 3 Kg Jadi Senjata Lawan Perampok di Depok, Pelaku Kabur Ketakutan!

Rabu, 24 April 2024 | 16:28 WIB
header img
Tangkapan layar video viral aksi perampokan di warung sambako di Jalan Haji Marzuki, dekat Gema Insani Juanda, Sukmajaya, Depok. (Foto: iNews Depok/@infodepok)

DEPOK, iNews Depok. id - Viral, aksi dua orang pemuda yang nekat merampok sebuah warung sembako di Jalan Haji Marzuki, dekat Gema Insani Juanda, Sukmajaya, Depok, pada Rabu (24/4/2024) dini hari, berhasil digagalkan oleh pemilik warung dengan lemparan tabung gas 3 kg.

Peristiwa perampokan ini terjadi sekitar pukul 01.16 WIB, seperti yang dibagikan oleh akun Instagram @infodepok. Dua orang pelaku yang datang dengan menggunakan sepeda motor langsung masuk ke dalam warung dan mengancam pemilik warung dengan senjata tajam.

"Dua orang pemuda mau coba ngerampok salah satu warung di JL. Haji Marzuki dekat Gema Insani Juanda Depok pada (24/4) pukul 01.16 WIB," tulis akun @infodepok, dalam unggahannya.

Tak gentar dengan ancaman pelaku, pemilik warung melawan. Ia mengambil tabung gas 3 kg dan melemparkannya ke arah pelaku. Lemparan tabung gas tersebut membuat pelaku kaget dan panik, sehingga mereka langsung kabur meninggalkan warung.

Meskipun aksi perampokan ini berhasil digagalkan, namun pelaku sempat mengambil handphone milik pemilik warung sebelum kabur.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi pasti mengenai identitas pelaku dan keberadaan mereka. Kejadian ini menjadi pengingat bagi para pemilik warung untuk selalu waspada terhadap aksi kejahatan.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut