get app
inews
Aa Read Next : Imam Budi Hartono Mengapresiasi Kampung KB Kelurahan Baktijaya yang Maju ke Lomba Tingkat Nasional

Memeriahkan HUT Ke 25 Kota Depok, Ini yang Dilakukan Camat Sukmajaya Wiyana

Selasa, 23 April 2024 | 13:15 WIB
header img
Camat Sukmajaya, Wiyana. Foto : Ist.

DEPOK, iNews Depok.id Camat Sukmajaya, Wiyana menerbitkan Surat Imbauan Nomor 470/105-Pemtrantib yang dikeluarkan pada 7 April 2024.

Imbauaini berisikan instruksi kepada seluruh lurah di Kecamatan Sukmajaya untuk melakukan sosialisasi dan imbauan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-25 Kota Depok tahun 2024. 

“Agar informasinya dapat diketahui luas oleh masyarakat maka seluruh lurah kami arahkan untuk berperan serta melakukan sosialisasi HUT Depok Ke-25,” tuturnya.

Wiyana menambahkan, langkah yang dilakukan dengan menyampaikan imbauan kepada seluruh masyarakat melalui RT dan RW setempat. 

Selanjutnya, lurah ikut memantau dan melaporkan dalam pelaksanaan kegiatan peringatan HUT Kota Depok yang dilaksanakan di lingkungan masyarakat.

Selain itu, tambah Camat Wiyana, lurah juga mengajak masyarakat untuk terlibat dan berperan aktif dalam kegiatan peringat HUT Kota Depok.

“Juga menyosialisasikan kepada masyarakat untuk penggunaan logo, twibbon, spanduk, dan tema HUT Kota Depok melalui https//s.id/24Hql,” jelasnya.

“Semoga peringatan HUT Kota Depok tahun 2024 di wilayah Kecamatan Sukmajaya dapat berlangsung meriah dengan peran serta seluruh masyarakat,” tutupnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut