get app
inews
Aa Read Next : Kadisnaker Kota Depok, Sidik Mulyono : 260 Warga Ikut Pelatihan Kerja Semester I Tahun 2024

Aksi Maling di Depok Bikin Geleng-geleng Kepala, Angkat Motor Lewati Portal

Selasa, 23 April 2024 | 09:25 WIB
header img
Tangkapan layar video viral aksi nekat kawanan maling di Perumahan Azaira Village, Bedahan, Sawangan, Depok, yang terekam CCTV. (Foto: iNews Depok/@infodepok)

DEPOK, iNews Depok. id - Aksi nekat maling di Perumahan Azaira Village, Bedahan, Sawangan, Kota Depok, pada Minggu (22/4/2024) dini hari menggemparkan warga. Pelaku berhasil membawa kabur dua motor curian setelah nekat mengangkatnya melewati palang portal perumahan.

Menurut informasi dari akun Instagram @infodepok, kejadian pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 03.33 WIB. Pelaku awalnya mengincar 3 motor, termasuk milik korban yang mengunggah informasi tersebut. Namun, beruntungnya motor korban tidak berhasil dibawa lantaran ukurannya yang besar dan tidak bisa diangkat.

"Pelaku mengincar 3 motor sama motor saya tapi Alhamdulillah masih milik rezeki, motor saya gk kebawa karena gk bisa di angkat karena gede. Buat warga Depok dan sekitarnya harus hati-hati ya," tulis akun @infodepok, dikutip Selasa (23/4/2024).

Meskipun demikian, 2 motor lain di perumahan tersebut berhasil dibawa kabur oleh pelaku. Kejadian ini tentu menjadi peringatan bagi warga Depok dan sekitarnya untuk lebih berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi pencurian.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut mengenai identitas pelaku dan keberadaan motor curian tersebut. Pihak kepolisian setempat diharap untuk dapat menindaklanjuti kasus ini dan menangkap para pelaku.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut