get app
inews
Aa Read Next : Ini Upaya Pemkot Depok Atasi Banjir di Kecamatan Cipayung dan Sawangan

Ini Dia Calon Kuat Pendamping Supian Suri di Pilkada Depok 2024

Minggu, 21 April 2024 | 19:56 WIB
header img
Ilustrasi: SINDOnews

DEPOK, iNews Depok. id - Qonita Lutfiyah dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) disebut-sebut akan mendampingi Supiah Suri sebagai pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota dalam Pilkada Depok 2024. 

Keberadaan Qonita Lutfiyah sebagai pendamping Supian Suri diungkapkan Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM.

"Kita PPP sudah mendorong ibu Hajah Qonita Lutfiah. Tanggapan beliau positif (siap)," kata Mazhab kepada iNews Depok saat acara halal bihalal di kediaman Supian Suri, di Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Minggu (21/4/2024).

Mazhab menjelaskan, PPP sudah bulat dan sepakat untuk mengusung Supian Suri pada Pilwalkot 2024. Nantinya, nama Supian Suri dan Qonita Lutfiah akan dibahas dalam Mukercab untuk mendapat persetujuan dari seluruh pengurus.

"Dari Mukercab itu nanti kita bawa ke DPW, kita bawa ke DPP untuk terbit SK usungan kepada SS (Supian Suri)," jelas Mazhab.

Namun demikian Mazhab mengatakan, Qonita Lutfiah yang akan diusung untuk mendapingi Supian Suri masih menunggu persetujuan partai koalisi. 

"Biarkan nanti ini berproses. Nanti partai-partai koalisi bersepakat siapa yang akan dimunculkan mendampingi SS. Kalau ditanya PPP, ya kader kita bu Hajah Qonita," pungkasnya.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut