get app
inews
Aa Read Next : Tembus Enam Besar Tingkat Nasional, Elly Farida Puji Kampung KB RW 19 Kelurahan Baktijaya

Sambut HBP ke-60 Pegawai Rutan Kelas I Depok Ikuti Kegiatan Donor Darah

Minggu, 21 April 2024 | 12:24 WIB
header img
Pelaksanaan donor darah di Rutan Kelas I Depok. Foto : Indra Siregar.

DEPOK, iNews Depok.id - Mengusung Tema Pemasyarakatan Pasti Berdampak, berbagai rangkain kegiatan menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 Tahun 2024 sudah mulai terealisasi.

Kegiatan yang dilaksanakan secara terpusat di Lobby Gedung 1 Rutan Kelas I Depok ini bekerjasama dengan  menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok. 

Selain sebagai salah satu bentuk kegiatan kemanusiaan, kegiatan donor darah ini menjadi salah satu bentuk ikatan tali silaturahmi jajaran Pemasyarakatan dilingkup Bogor Raya. Turut Hadir Kalapas Kelas IIA Bogor, Kalapas Kelas IIA Cibinong, Kalapas Khusus Gunung Sindur, Kalapas Narkotika Gunung Sindur, dan perwakilan Ka.UPT dan Pegawai lainnya.

Kepala Rutan Kelas I Depok, Lamarta Surbakti mengatakan, dalam kegiatan ini antusias jajaran pegawai begitu tinggi hingga terkumpul 56 kantong darah.

" Hal ini pun menjadi salah satu bentuk dukungan jajaran pemasyarakatan, untuk terus berkomitmen membantu dan menolong sesama untuk saling menyelamatkan demi kemanusiaan," ucapnya.

Lamarta Surbakti dengan didampingi Pejabat Struktural menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan donor darah ini.

"Semoga darah yang kita berikan ini dapat membantu serta menolong kepada mereka yang benar-benar membutuhkan," tutupnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut