get app
inews
Aa Read Next : Supian Suri Hadiri HUT Gereja HKI, Tekankan Pentingnya Jaga Toleransi Umat Beragama

BPPKB Banten Kota Depok Dorong Imam Budi Hartono dan Supian Suri Bersatu demi Pembangunan Kota Depok

Minggu, 21 April 2024 | 09:18 WIB
header img
Pengurus BPPKB Banten Depok, Nuryadi (tengah). Foto : Indra Siregar.

DEPOK, iNews Depok.id - Euforia Pemilahan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok kian semarak. Jelang pelaksanaannya pada November mendatang, masyarakat mulai menunjukkan arah dukungannya kepada sosok yang dianggap layak untuk menjadi Walikota Depok.

Sejauh ini, baru dua nama besar yang digadang - gadang untuk maju dalam Pilkada Depok, yaitu Imam Budi Hartono yang kini menjabat sebagai Wakil Walikota Depok dan Supian Suri yang menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok.

Simpatisan kedua tokoh pejabat di Depok ini sudah mulai menunjukkan dukungan terhadap jagoan mereka masing - masing untuk maju sebagai calon walikota.

Akan tetapi tidak sedikit juga yang menginginkan kedua tokoh ini untuk bersatu atau berkolaborasi dalam Pilkada Depok mendatang.

Salah satu kelompok yang menginginkan agar Imam Budi Hartono dan Supian Suri bersatu dalam Pilkada Depok adalah BPPKB Banten Kota Depok.

Ketua BPPKB Banten Kota Depok, Nuryadi mengatakan, pihaknya menginginkan agar Imam Budi Hartono dan Supian Suri berkolaborasi dalam Pilakada Depok mendatang.

"Saya selaku ketua Ormas BPPKB Banten Kota Depok sangat berharapndan mendukung bapak Imam Budi Hartono dan bapak Supian Suri, bergandengan untuk membangun Kota Depok, karena keduanya putra terbaik Kota Depok," kata Nuryadi, Minggu (21/04/2024).

Nuryadi mengungkapkan, dengan bersatunya Imam Budi Hartono dan Supian Suri dalam Pilkada Depok mendatang, dirasa sangat layak untuk didukung dibandingkan mereka menjadi rival.

"Kedua tokoh ini sudah saling melengkapi. Secara rekam jejak pak Imam yang berpengalaman di dunia politik dan Supian Suri yang berpengalaman di dunia birokrasi tentunya sudah sangat pas untuk kemajuan Kota Depok," tuturnya.

"Karena kedua tokoh ini memiliki pola pikir dan visi misi yang sama untuk kemajuan Kota Depok, bahkan progres ke dua tokoh ini sudah tidak diragukan lagi," sambungnya.

Dia menambahkan, pihaknya percaya apabila pola pikir dan ide ide kedua tokoh ini dipersatukan, akan menjadikan Kota Depok lebih maju.

"Tentunya kami selaku masyarakat dan organisasi sangat mengharapkan bapak Imam Budi Hartono bersanding dengan bapak Supian Suri di pilkada November mendatang, kami berharap mereka berharmonisasi demi kemajuan Kota Depok yang kita cintai," tutupnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut