get app
inews
Aa Read Next : Imam Budi Hartono Mengapresiasi Kampung KB Kelurahan Baktijaya yang Maju ke Lomba Tingkat Nasional

Milenial Bojongsari dan Sawangan Desak Imam Budi Harotono dan Supian Suri Bersatu di Pilkada Depok

Kamis, 18 April 2024 | 10:05 WIB
header img
Pembina Milenial Bojongsari dan Sawangan, Nanang Jimi. Foto : Indra Siregar.

DEPOK, iNews Depok.id - Kelompok  Millenial Kecamatan Bojongsari dan  Sawangan mendesak bersatunya Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri, dalam kontestasi Pilkada Kota Depok mendatang.

Kedua pejabat daerah itu didorong untuk maju bersama sebagai walikota dan wakil walikota di Pilkada Depok  November Nanti. 

Pembina Milenial Kecamatan Bojongsari dan Sawangan, Nanang Jimi mengatakan sosok Imam Budi Hartono dan Supian Suri diharapkan menjadi sosok muda berkualitas yang mengisi kepemimpinan Kota Depok ke depan.

"Jelang Pilkada Depok November nanti, kami Kelompok Milenial Bojongsari sawangan (MBS) berkumpul bersama guna mendesak Imam dan Supian Suri untuk bersatu Demi kepentingan Kota Depok," kata Nanang, Kamis (18/04/2024).

Dia mengungkapkan, mayoritas golongan milenial di Kecamatan Bojongsari dan Sawangan memiliki harapan yang sama dalam pandangan memilih sosok figur pemimipin Kota Depok ke depan. 

"Besar harapan kami, bahwa kepemimpinan di masa mendatang haruslah diisi oleh sosok muda yang berkualitas," tuturnya.

Nanang jimi menambahkan, dia mengajak kaum milenial se Kota Depok  untuk bersatu dalam rangka menumbuhkan kesadaran politik generasi milenial, sebagai segmentasi pemilih yang memiliki hak suara cukup besar di Depok. 

"Untuk itu kami ada disini menyatakan sikap mendesak majunya Imam dan Supian bersatu  sebagai Pemimpin Kota Depok," tutupnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut