get app
inews
Aa Read Next : Imam Budi Hartono Mengapresiasi Kampung KB Kelurahan Baktijaya yang Maju ke Lomba Tingkat Nasional

Kasir Toko Kue di Depok Dilecehkan Pria Bejat, Aksinya Terekam CCTV!

Kamis, 18 April 2024 | 08:14 WIB
header img
Tangkapan layar video viral aksi bejat pria terhadap kasir toko kue di Cimanggis Depok. (Foto: iNews Depok/@infodepok)

DEPOK, iNews Depok. id -  Seorang kasir toko kue di Jalan Mekarsari, Cimanggis, Depok, menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang pria tak dikenal pada Rabu (17/4/2024) pagi. Aksi bejat pelaku ini terekam kamera CCTV dan videonya viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @infodepok, terlihat seorang pria berpakaian kaus hitam dan celana panjang biru mendatangi toko kue tersebut sekitar pukul 09:33 WIB. Awalnya, pria itu tampak biasa saja dan menanyakan kepada kasir tentang keberadaan toilet dan CCTV.

Namun, tak lama kemudian, pria itu nekat melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap kasir wanita tersebut. Beruntungnya, aksi pelaku terekam CCTV dan videonya viral di media sosial, sehingga membuat geram para netizen.

"Yang menjadi korban seorang kasir toko tersebut," tulis akun @infodepok dalam keterangan unggahannya, dikutip Kamis (18/4/2024).

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti identitas pelaku pelecehan seksual tersebut. Kasus ini menjadi pengingat bagi para wanita untuk selalu waspada dan berhati-hati, terutama saat berada di tempat umum.

Berikut beberapa tips untuk menghindari pelecehan seksual: selalu waspada dan perhatikan sekitar. Hindari berjalan sendirian di tempat sepi. 

Kemudian, jangan ragu untuk melapor kepada orang terdekat jika merasa terancam. Laporkan kejadian pelecehan seksual kepada pihak berwajib.

Mari kita bersama-sama melawan pelecehan seksual dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua orang.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut