get app
inews
Aa Read Next : Imam Budi Hartono Mengapresiasi Kampung KB Kelurahan Baktijaya yang Maju ke Lomba Tingkat Nasional

Tragis! Hujan Deras dan Angin Kencang Renggut Nyawa Lansia di Cilodong Depok

Rabu, 17 April 2024 | 22:37 WIB
header img
Babinsa Kelurahan Cilodong, Serka Erwin Haryanto, mengunjungi rumah Amsiah, korban yang tertimpa reruntuhan atap rumah, lantaran hujan deras dan angin kencang pada Rabu (17/4/2024) petang. (Foto: iNews Depok/ist)

DEPOK, iNews Depok. id - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Cilodong, Depok, pada Rabu (17/4/2024) petang, membawa petaka bagi seorang lansia bernama Amsiah (75). Atap rumah tempat tinggalnya di RT. 01, RW. 06, ambruk akibat terjangan angin kencang, menimpanya saat ia tengah tertidur di kamar.

Menurut Serka Erwin Haryanto, Babinsa setempat, peristiwa tragis ini terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Amsiah yang saat itu berada di dalam rumah, tak berdaya saat atap rumahnya runtuh. Ia sempat dilarikan ke RS HGA, namun sayang nyawanya tidak tertolong.

"Korban sedang tidur di kamarnya saat kejadian. Atap rumah tiba-tiba ambruk akibat diterjang angin kencang," ujar Serka Erwin, dalam keterangannya kepada iNews Depok.

Kejadian ini sontak membuat geger warga sekitar. Petugas gabungan dari TNI, Polri, dan Tagana pun segera turun ke lokasi untuk membantu evakuasi dan mengamankan lokasi kejadian.

"Kami sudah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait atas peristiwa ini," tambah Serka Erwin.

Peristiwa ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu waspada terhadap cuaca ekstrem yang bisa terjadi kapan saja. Pastikan kondisi rumah dalam keadaan baik dan hindari beraktivitas di luar rumah saat hujan deras disertai angin kencang.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut