get app
inews
Aa Read Next : Rumah Tajwid Asal Depok Gelar Pengajian di Jerman Diikuti 150 WNI

Depok Bersiap Sambut Usia Perak, Puncak Acara Digelar Alun-Alun!

Selasa, 16 April 2024 | 13:25 WIB
header img
Wali Kota Depok, Mohammad Idris memimpin apel pagi hari pertama masuk kerja pasca libur panjang Idulfitri 1445 H di Lapangan Apel Balai Kota Depok, Selasa (16/04/24). (Foto: iNews Depok/ist)

DEPOK, iNews Depok. id - Kota Depok bersiap menyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 yang jatuh pada tanggal 27 April 2024 mendatang. Wali Kota Depok, Mohammad Idris, mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan stakeholder di Kota Depok untuk berpartisipasi aktif dalam memeriahkan rangkaian acara HUT.

Idris menyampaikan ajakan tersebut saat menjadi pembina apel pagi ASN di Lapangan Balai Kota Depok, pada hari pertama kerja usai libur lebaran, Selasa (16/4/2024). Ia menekankan bahwa partisipasi ASN dan stakeholder sangatlah penting untuk menyukseskan perayaan HUT Kota Depok yang ke-25 ini.

“Besok ada salah satu rangkaian HUT Depok, yaitu HUT RSUD ke 16. Saya berharap, semua ikut berpartisipasi meramaikan rangkaian HUT Kota Depok,” kata Idris.

Idris juga mengimbau para pengusaha di Kota Depok untuk turut memeriahkan HUT ke-25 ini. Ia berharap partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat dapat menjadikan perayaan HUT Kota Depok tahun ini semakin semarak dan berkesan.

Puncak acara HUT ke-25 Kota Depok akan digelar pada tanggal 28 April 2024 di Alun-Alun Kota Depok. Sementara itu, pada tanggal 27 April, akan diadakan Rapat Paripurna dan Tabur Bunga.

Idris menambahkan bahwa acara puncak HUT Kota Depok akan diisi dengan doa bersama dan syukuran atas pencapaian Kota Depok yang telah berusia 25 tahun. Ia juga mengajak seluruh ASN untuk berpartisipasi dalam berbagai lomba yang diselenggarakan oleh panitia.

“Panitia HUT Ke 25 Kota Depok kali ini sangat istimewa, ketuanya dinahkodai langsung oleh Kepala DPUPR Kota Depok Citra Indah Yulianti,” ungkap Idris.

Dengan semangat partisipasi dan kolaborasi dari seluruh elemen masyarakat, diharapkan HUT ke-25 Kota Depok dapat menjadi momen refleksi dan motivasi untuk terus membangun kota yang maju, sejahtera, dan berkelanjutan.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut