get app
inews
Aa Read Next : Rumah Tajwid Asal Depok Gelar Pengajian di Jerman Diikuti 150 WNI

Bandit Motor Terekam CCTV saat Beraksi Siang Bolong di Sawangan, Depok!

Senin, 15 April 2024 | 13:26 WIB
header img
Ilustrasi: dok/SINDONews

DEPOK, iNews Depok .id - Nekat! Dua orang pencuri sepeda motor (curanmor) terekam kamera CCTV saat beraksi di Jalan Muchtar RT 3 RW 7, Sawangan, Kota Depok, pada Sabtu siang (13/4/2024). Target mereka adalah Honda Vario 125 warna merah bernopol B 6522 ZUR milik karyawan kedai minuman "We Drink".

Rekaman CCTV yang dibagikan akun Instagram @sawanganupdate memperlihatkan dua pelaku berboncengan motor Honda Beat. Satu pelaku mengawasi situasi, sedangkan pelaku lainnya membobol kunci kontak Honda Vario yang terparkir di depan toko.

"Kehilangan motor Honda Vario 125 merah B 6522 ZUR di Toko We Drink Sawangan. Sekitar jam 13.12 WIB, CCTV dari warung sebelah," tulis akun Instagram @sawanganupdate, dikutip Senin (15/4/2024).

Korban yang kehilangan kendaraannya melapor ke pihak kepolisian. Menanggapi laporan tersebut, jajaran Polsek Bojongsari langsung turun tangan untuk melakukan penyelidikan dan pengecekan tempat kejadian perkara (TKP).

"Petugas telah melakukan pengecekan TKP terkait viralnya pencurian kendaraan bermotor di Toko We Drink, wilayah hukum Polsek Bojongsari," kata Kepala Urusan (Kaur) Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi.

Hingga berita ini diturunkan, identitas dan keberadaan pelaku masih belum diketahui. Pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan untuk menangkap para pelaku curanmor tersebut.

Kasus ini menjadi pengingat bagi masyarakat untuk selalu waspada terhadap aksi curanmor. Pastikan kendaraan Anda selalu dikunci dengan baik dan parkirlah di tempat yang aman.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut