get app
inews
Aa Read Next : Petugas Polisi dan Damkar Berhasil Menangani Tumpahan Oli di Juanda Depok

Ngeri! Begal Bercelurit Gasak Nmax di Perumahan Puri Bukit Depok

Sabtu, 13 April 2024 | 12:05 WIB
header img
Ilustrasi: Dok SINDOnews

DEPOK, iNews Depok. id - Viral, seorang warga menjadi korban begal di Perumahan Puri Bukit Depok, Tajurhalang, Bogor, Sabtu (13/4/2024) pagi. Kejadian berlangsung sekitar pukul 05.15 WIB saat korban sedang dalam perjalanan menuju tempat kerja.

Menurut keterangan korban, dia dibegal oleh tiga orang pelaku yang membawa senjata tajam jenis celurit. Pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor milik korban, Nmax Merah dengan nopol B 4706 SKR.

"Kejadiannya di depan kantor notaris. Ponakan gua, selalu berangkat jam 5 lewat," ungkap keluarga korban melalui akun Instagram @depok24jam, dikutip iNews Depok.

"Baru hari ini kena musibah. Karena mungkin masih libur, jalan perumahan masih sepi. Dan kemungkinan juga udah dipantau dari lama," sambungnya.

Beruntungnya, korban tidak mengalami luka-luka meskipun sempat didorong oleh pelaku. Keluarga korban saat ini telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian dan berharap motornya dapat segera ditemukan.

Kejadian ini menjadi peringatan bagi masyarakat untuk selalu waspada terhadap aksi kriminalitas, terutama di wilayah yang sepi. Sebaiknya hindari bepergian sendirian pada malam hari dan selalu perhatikan kondisi sekitar.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut