get app
inews
Aa Read Next : Tak Ikut Deklarasi Koalisi SS, Ini Jawaban Golkar Depok

Difabel Asal Parung Bagor Doakan Sekda Depok Supian Suri Terpilih Jadi Wali Kota

Jum'at, 12 April 2024 | 14:58 WIB
header img
Difabel asal Parung Bagor, Bu Teguh (di kursi roda) doakan Sekda Depok Supian Suri Terpilih jadi wali kota. (Foto: iNews Depok/Rivalino)

DEPOK, iNews Depok. id - Seorang difabel bernama Bu Teguh dari Parung, Bogor, mendoakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, terpilih sebagai Wali Kota Depok pada Pilwalkot 2024 mendatang. Doa ini disampaikannya saat mengunjungi open house di kediaman Supian Suri, Cilodong, Jumat (12/4/2024).

Bu Teguh mengetahui informasi tentang Supian Suri melalui internet. Beliau tergerak untuk mendoakan Supian Suri karena ketertarikannya pada Supian Suri. "Baru tahu informasi di internet aja sih," kata Bu Teguh kepada iNews Depok.

Meskipun baru mengenal Supian Suri dan bukan warga Depok, Bu Teguh yakin bahwa beliau adalah sosok yang tepat untuk memimpin Kota Depok. "Semoga terpilih, sukses dan berhasil," harap Bu Teguh.

Doa dan dukungan dari Bu Teguh kepada Supian Suri merupakan cerminan dari harapan kaum difabel untuk mendapatkan pemimpin yang peduli dengan hak-hak mereka. 

Kunjungan Bu Teguh merupakan salah satu dari banyaknya kunjungan yang diterima Supian Suri selama open house lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah. Supian Suri menyambut hangat seluruh masyarakat yang datang ke kediamannya.

Seperti diketahui, nama Supian Suri atau Bang SS belakangan sangat santer digadang-gadangkan akan didukung sejumlah kalangan untuk maju dalam Pilwalkot Depok 2024.

Isu ini semakin menguat setelah baru-baru ini Supian Suri diundang secara khusus ke kediaman Ketua Partai Gerindra Depok, Pradi Supriatna dalam sebuah acara istimewa.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut