get app
inews
Aa Read Next : 440 Koper Calon Jemaah Haji Kota Depok Mulai Dikirim ke Embarkasi Kota Bekasi

Penuh Syukur dan Refleksi, Kodim Depok Gelar Syukuran dan Muhasabah

Kamis, 04 April 2024 | 23:32 WIB
header img
Dandim Depok, Kolonel Inf Iman Widhiarto dalam acara syukuran dan muhasabah di Dapoer Siliwangi. (Foto: iNews Depok/Pendim Depok)

DEPOK, iNews Depok. id - Kodim 0508/Depok menyelenggarakan acara syukuran dan muhasabah dalam balutan suasana penuh kehangatan dan kekeluargaan. Acara ini diadakan di Dapoer Siliwangi, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Kamis (4/4/2024) untuk merayakan kenaikan pangkat Dandim Kolonel Inf Iman Widhiarto dan memperingati Nuzulul Quran 1445 Hijriah.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana, segenap Forkopimda, dan para tamu undangan lainnya. Semarak kebersamaan dan rasa syukur terpancar dari wajah para tamu yang hadir.

Dandim Depok Kolonel Inf Iman Widhiarto mengungkapkan rasa syukur yang mendalam atas kenaikan pangkatnya. Beliau pun menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini bukan hanya miliknya pribadi, melainkan pencapaian yang diraih bersama seluruh keluarga besar Kodim 0508/Depok dan masyarakat Depok.

"Kenaikan pangkat ini menjadi amanah dan tanggung jawab yang semakin besar untuk terus berkontribusi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Depok," ujar Dandim Iman dengan penuh semangat.

Lebih lanjut, Dandim Iman menjelaskan bahwa acara syukuran dan muhasabah ini menjadi momen istimewa untuk refleksi diri dan meningkatkan keimanan. Di momen Nuzulul Quran ini, beliau mengajak seluruh hadirin untuk merenungkan makna Al-Quran dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

"Semoga dengan acara ini, kita semua dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta senantiasa termotivasi untuk berkontribusi positif bagi kemajuan Kota Depok," harap Dandim Iman dengan penuh keyakinan.

Acara syukuran dan muhasabah ini semakin meriah dengan tausiyah agama yang disampaikan oleh Achmad Sholehan dari PCNU Depok. Tausiyahnya yang penuh makna dan inspiratif memberikan pencerahan dan motivasi bagi para hadirin untuk terus meningkatkan kualitas diri dan menjadi pribadi yang lebih baik.

Suasana syukur, refleksi, dan kebersamaan yang terjalin dalam acara ini menjadi bukti nyata komitmen Kodim 0508/Depok dalam membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat Depok. Diiringi semangat kebersamaan dan nilai-nilai religius yang kuat, Kodim 0508/Depok siap untuk terus berkontribusi dan mengantarkan Kota Depok menuju masa depan yang lebih gemilang.

 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut