get app
inews
Aa Read Next : HUT ke 31 GBI Sawangan, Imam Budi Hartono : Keberagamaan adalah Takdir, Persatuan Wajib Kita Jaga

Parade 2011 Kembali Berkumpul Berbagi Berkah Ramadan Setelah 4 Tahun Vakum

Kamis, 04 April 2024 | 11:34 WIB
header img
Pelaksanaan santunan Parade 2011. Foto : Indra Siregar

DEPOK, iNews Depok.id -  Momentum Ramadan menjadi ajang Muslimin untuk berbagi maksimal kepada orang orang yang membutuhkan,  tak terkecuali oleh Paricara Depok atau yang lebih dikenal dengan Parade yaitu komunitas ASN yang diangkat sebagai CPNS tahun 2011.

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Baitul Kamal Balaikota Depok ini dihadiri oleh puluhan anak yatim beserta para anggota Parade

Chairul Imam sebagai ketua Parade mengatakan, Parade kembali mengadakan bukber setelah hampir tiga empatntahun tidak berkumpul.

"Alhamdulillah kami bisa berkumpul kembali setelah sekian lama," katanya. 

Kegiatan Parade sempat terhenti disebabkan berbagai faktor seperti, kesibukan masing-masing, wabag Covid -19 saat itu. 

"Alhamdulillah atas ide dadakan9 sekarang kami bisa kembali untuk berkumpul dan juga bisa berbagi dengan anak- anak Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Sirojul Quran Kelurahan Sukatani Kecamatan Tapos," tuturnya.

Pria yang biasa di sapa Imam ini berharap, dengan adanya kegiatan ini kembali dapat menjalin silaturrahmi antar teman-teman Parade dan sebagai momentum mengeratkan kembali silaturrahmi antar teman teman di Parade.

"Silaturahmi ini sebagai sarana untuk melatih masing-masing kita agar terus bisa berkontribusi kecil buat Kota Depok, dengan kita bisa berbagi anak Yatimdan Dhuafa yang ada di Kota Depok, yang ketiga buat anak-anak kita berharap dan berdo'a semoga anak-anak ini merasakan kegembiraan,"

"Dan yang terpenting kegiatan ini menjadi teladan buat mereka kelak, bahwa ketika kita bisa melakukan dan memberi kepada orang lain InsyaAllah kelak mereka bisa melakukan pula," imbuhnya. 

Sementara itu, Ardiansyah selaku ketua pelaksana kegiatan mengatakan bahwa kegiatan ini adalah sebuah lompatan Parade, dikarenakan beberapa tahun kebelakang sempat fakum karena efek pandemi.

"Alhamdulillah pada tahun ini dengan tenggat waktu yang sangat singkat, tapi tetap terlaksana dengan mengundang adik-adik Yatim Siojul  Quran dari Sukatani," katanya. 

"Kami juga berterimakasih kepada para rekan sahabat Parade dan para muhsinin yang telah berpartisipasi dan membantu kegiatan ini sehingganya kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai harapan," tutupnya. 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut