get app
inews
Aa Read Next : IBH Sebut Perindo dan Nasdem Akan Perkuat Koalisi PKS-Golkar dalam Pilkada Depok 2024

Koramil Pancoran Mas Depok dan FKPPI Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan

Selasa, 02 April 2024 | 19:52 WIB
header img
Koramil 01/Pancoran Mas, Kodim Depok, bersama FKPPI bagi-bagi takjil di Jalan Kartini. (Foto: iNews Depok/ist)

DEPOK, iNews Depok. id - Di tengah suasana bulan Ramadan yang penuh berkah, Koramil 01/Pancoran Mas, Kodim Depok bersama FKPPI mengadakan aksi sosial dengan membagikan takjil kepada warga yang membutuhkan.

Sebanyak 100 bungkus takjil dibagikan kepada pengendara motor dan angkot yang melintas di depan Koramil 01/Pancoran Mas, Jalan Kartini, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Selasa, (2/4/2024) sekitar pukul 17.30 WIB.

Danramil 01/Pancoran Mas, Kapten Arh Catur Anang Wibowo, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada warga di bulan Ramadan.

"Seperti yang sudah-sudah, kami kembali membagikan takjil kepada warga sebagai bentuk kepedulian di bulan Ramadhan ini. Mudah-mudahan berkah," kata Kapten Catur, kepada iNews Depok.

Pembagian takjil berlangsung dengan tertib dan mendapat ucapan terima kasih dari para penerima dengan rasa haru.

"Makasih pak, makasih, semoga berkah dan diberikan kelancaran. Sukses selalu, Amin," ungkap salah satu warga yang menerima takjil.

Kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, dan sekaligus meningkatkan rasa kepedulian dan kebersamaan di antara warga.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut