get app
inews
Aa Read Next : Hemat Liburan ke Luar Negeri dengan Promo Fantastis dari AirAsia

AirAsia Berikan Diskon Terbang ke Luar Negeri dengan Harga Tiket Mulai Rp300 Ribuan

Selasa, 02 April 2024 | 15:14 WIB
header img
Potensi jumlah penumpang transportasi udara mencapai 4,4 juta orang, meningkat 12 persen dibanding tahun sebelumnya. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Impian liburan ke luar negeri tak pernah semudah ini! Kamu yang menginginkan liburan seru ke berbagai destinasi menarik, AirAsia memberikan diskon terbang dengan harga tiket mulai dari Rp300 ribuan saja! Dengan harga yang sangat terjangkau, kamu bisa menjelajahi negara-negara di Asia Tenggara dan Australia.

Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine, mengatakan bahwa permintaan untuk berlibur dan mudik selama periode Lebaran sangat tinggi, terutama bagi masyarakat yang bekerja atau menuntut ilmu di negara-negara ASEAN dan Australia. Hal ini terbukti dengan potensi jumlah penumpang transportasi udara yang mencapai 4,4 juta orang, meningkat sebanyak 12 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

"Indonesia AirAsia berinisiatif memfasilitasi masyarakat untuk dapat bepergian ke berbagai destinasi dengan harga yang masih terjangkau, sehingga memudahkan masyarakat untuk berwisata bersama dengan keluarga dan kerabat," kata Veranita.

Promo diskon terbang ke luar negeri dari AirAsia berlaku dari berbagai kota di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Bali, Yogyakarta, dan Lombok. Ada banyak pilihan destinasi menarik yang bisa kamu kunjungi, mulai dari Singapura, Kuala Lumpur, hingga ke Perth dan Bangkok.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut