get app
inews
Aa Read Next : Bagus Maulana Iskandar, Ikut Bangun Kota Depok Lewat Jasa Konstruksi

Slank Fans Club Depok Tebar Kebaikan Ramadan, Bagikan Ratusan Takjil dan Santuni Anak Yatim

Senin, 01 April 2024 | 10:23 WIB
header img
Suasana pembagian takjil dan santun Slank Fans Club Depok. Foto : Indra Siregar.

DEPOK, iNews Depok.id - Slank Fans Club (SFC) Depok mengadakan pembagian takjil dan santunan kepada 25 anak yatim pada Ramadan 1445 Hijriah.

Agenda tersebut diselenggarakan di Shibo Waroenk Jalan Raya Keadilan Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Minggu, 31 Maret 2024.

"Acara ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan serta memberikan inspirasi dan motivasi bagi semua," tutur Ketua SFC Depok Cut Arina Salim Hasibuan.

Dia berharap pembagian takjil dan santunan anak yatim ini menjadi sarana yang bermanfaat bagi semua anggota SFC Depok untuk saling belajar, bertumbuh dan berbagi bersama.

"Semoga agenda ini membawa manfaat bagi anak-anak yatim dan juga anggota SFC Depok," kata Arin.

Dia menerangkan agenda diawali dengan berbagi takjil ke pengguna jalan dan dilanjut dengam pemberian santunan untuk 25 anak yatim, di mana 15 anak dari SFC Depok dan 10 orang dari lingkungan sekitar Shibo Waroenk.

"Anggarannya kami open donasi dari temab-teman SFC Depok yang memiliki rejeki lebih, sedangkan anggota kami ada 100 orang lebih," terang Arin.

Selain agenda rutin di Ramadan, pihaknya juga turut andil dalam menjaga kelestarian lingkungan, seperti bebersih sungai, penanaman pohon atau penghijauan.

"Kami juga turut menggalang dana untuk korban bencana alam, karena kami juga nergerak di bidang sosial kemasyarakatan dan lingkungan," pungkas Arin.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut