get app
inews
Aa Read Next : Kadisnaker Kota Depok, Sidik Mulyono : 260 Warga Ikut Pelatihan Kerja Semester I Tahun 2024

Dipandu Daus Mini dan Aziz Gagap, Mall The Park Sawangan Hibur 100 Anak dari 2 Yayasan

Minggu, 31 Maret 2024 | 04:45 WIB
header img
Daus Mini dan Aziz Gagap tengah menghibur 100 anak-anak dari 2 yayasan di Sawangan yang diundang mall The Park Sawangan. Foto: Ist

SAWANGAN DEPOK, iNews Depok.id – Dipandu Daus Mini dan Aziz Gagap, mall The Park Sawangan menghibur 100 anak-anak dari 2 yayasan.

Acara bertajuk Berbagi Berkah Ramadhan 1445 Hijriyah merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilaksanakan pada Jumat, 29 Maret 2024.

Sebanyak 100 anak berasal dari Yayasan Minhajurrosyidiin dan Yayasan Al-Kamilah. Mereka diajak bermain di tenant playground Kidzilla dan Funworld selama 2 jam.

Setiap anak diberikan kesempatan untuk berbelanja makanan ringan sesuai keinginan mereka di Lulu Hypermarket.

Suasana keceriaan semakin terasa saat kegiatan dilanjutkan dengan aneka games yang hadiahnya berupa mainan dari tenant KKV. Acara dipandu oleh MC Daus Mini & Aziz Gagap serta tkausiyah dari Ustaz Yuke Sumeru.

Kemudian rangkaian acara CSR diakhiri dengan buka puasa bersama manajemen pengelola The Park Sawangan dengan menikmati makanan dari tenant Wingstop dan Yoshinoya.

Dalam kegiatan ini, The Park Sawangan juga memberikan bantuan kepada Yayasan Minhajurrosyidiin berupa peralatan, seperti papan tulis, meja ngaji, karpet musholla, kitab suci Al – Qur’an dan alat tulis.

Sedangkan kepada Yayasan Al - Kamilah diberikan bantuan peralatan berupa rice cooker, kompor gas, blender, kipas angin, piring dan sendok makan. Senyum yang terpancar dari wajah mereka, menyiratkan rasa syukur dan kebahagiaan yang mendalam.

Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan kebahagiaan dengan memberikan pengalaman berbelanja dan bermain yang mungkin tidak didapatkan oleh mereka setiap hari.

”Semoga kegiatan ini mendorong kolaborasi lebih lanjut dalam upaya meningkatkan kesejahteraan bersama” ujar Teges Prita Soraya selaku Direktur The Park Sawangan - PT Nirvana Wastu Amerta - NWP Property Group.

Dalam rangka memanjakan pengunjung setia, The Park Sawangan juga mengadakan program Late Night Sale Ramadan pada tanggal 29 -30 Maret 2024, dan jam buka operasional mall akan diperpanjang hingga pukul 23.00 WIB pada 2 hari tersebut.

Pengunjung juga berkesempatan langsung mendapatkan voucher belanja Rp 200.000,- tanpa diundi untuk setiap transaksi minimal Rp2.000.000,- di seluruh tenant The Park Sawangan. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati pertunjukan menarik sembari “ngabuburit” menunggu jam berbuka puasa di area atrium, seperti Arabian Dancers pada 29 Maret 2024 pukul 19.00 WIB.

Ragam hiburan yang disajikan tanggal 30 Maret 2024 mulai pukul 19.00 WIB juga tidak kalah menarik, dengan penampilan-penampilan Tanoura Dance, Meet & Greet dengan karakter Aladin & friends dan Live Music di atrium mall The Park Sawangan.

Mall The Park Sawangan berada dalam pengelolaan NWP Property Group (PT Nirvana Wastu Pratama). NWP Property Group merupakan perusahaan Joint Venture antara PT Citi Retail Developments, Tbk. dengan Warburg Pincus.

NWP Property Group saat ini mengelola 30 pusat perbelanjaan modern dan memiliki 5 hotel yang tersebar di 26 kota di 17 Provinsi di seluruh Indonesia, seperti Sumatera, Kalimantan, Jabodetabek, Jawa Barat, dan Sulawesi.

Mall tersebut antara lain, Pejaten Mall, Kalibata City Square, CSB Mall Cirebon, The Park Sawangan, Palu Grand Mall, Citimall Gorontalo, Citimall Ketapang, Citimall Pangkalan Bun, Citimall Sampit, Citimall Kuala Kapuas, Binjai Mall, Citimall Baturaja, Citimall Lahat, Citimall Prabumulih, Citimall Dumai, Central Plaza Lampung, Citimall CIlegon, Citiplaza Bogor, Citiplaza Kutabumi, Citimall Cianjur, Citimall Sukabumi, Cimanggis Square, Duta Plaza Bali, Dmall Depok, Citiplaza Bondowoso, Citimall Bontang, dan The Park Kendari, dan The Park Semarang, serta hotel antara lain, Fox Hotel Gorontalo, Swiss-belhotel Cirebon, Hotel Santika Depok, Favehotel Ketapang dan Favehotel Prabumulih.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut